Home » kesehatan , obat , penyakit » cara mengobati amandel

cara mengobati amandel

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara mengobati amandel. Dengan artikel cara mengobati amandel ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara mengobati amandel kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara mengobati amandel selengkapnya:

Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati amandel yang bengkak secara alami secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


cara mengobati amandel yang bengkak


Cara mengobati amandel yang bengkak secara alami - anda bisa mengikuti langkah dan cara mengobati amandel yang bengkak secara alami serta tradisional di bawah ini :

  1. * Diusahakan untuk minum banyak air atau cairan seperti sari buah, terutama selama demam.
  2. * Jangan minum es, sirop, es krim, makanan dan minuman yang didinginkan, gorengan, makanan awetan yang diasinkan, dan manisan.
  3. * Berkumur air garam hangat 3-4 kali sehari.
  4. * Menaruh kompres hangat pada leher setiap hari.
  5. * diberikan terapi antibiotik (atas petunjuk dokter) apabila ada infeksi bakteri dan untuk mencegah komplikasi.
  6. * Istirahat yang cukup.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati amandel yang bengkak secara alami tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara mengobati amandel dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar