Home » kesehatan , obat , penyakit » cara alami atasi asma

cara alami atasi asma

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara alami atasi asma. Dengan artikel cara alami atasi asma ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara alami atasi asma kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara alami atasi asma selengkapnya:


Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat

Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat - dapat anda baca secara lengkap bagaimana cara mengobati dan beberapa bahan yang digunakan untuk membuat obat tradisional asma di bawah ini :

Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat
Obat Tradisional untuk Asma
A. Bahan Ramuan menyembuhkan Asma dengan Daun-daunan
- Bahan

  • Daun Seledri 3 tangkai
  • Daun Randu 9 Lembar
  • Garam dan Gula Aren secukupnya

Gambar Daun Randu

- Cara Penggunaan dan Pemakaian
  1. Semua bahan ditumbuk halus menjadi satu, kemudian masukkan ke dalam gelas, tambahkan air 1/2 gelar, aduk rata.
  2. Diminum setiap pagi, lakukan ini minimal 3 hari.

B. Bahan Ramuan menyembuhkan Asma dengan Bawang Putih dan Madu
- Bahan
  • Bawang Putih 5 siung
  • Madu asli 1 sendok makan

- Cara Penggunaan dan Pemakaian
  1. Bawang Putih diiris kecil-kecil lalu direbus dengan 1 gelas air biarkan hingga tinggal 1/2 gelas.  Masukkan madu ke dalam air rebus itu lalu diaduk
  2. Diminum sekali habis pagi hari.  Sorenya buat lagi, lakukan selama seminggu.
  3. Selain Cara Mengobati Asma dengan Obat Tradisional , diharapkan mandi dengan air hangat, tidur dan istirahat yang cukup, jangan merokok dan hindarkan udara dingin.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara alami atasi asma dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar