Home » kesehatan , obat , penyakit » cara atasi kaki bengkak saat hamil

cara atasi kaki bengkak saat hamil

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara atasi kaki bengkak saat hamil. Dengan artikel cara atasi kaki bengkak saat hamil ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara atasi kaki bengkak saat hamil kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara atasi kaki bengkak saat hamil selengkapnya:


cara mengatasi bengkak pada kaki saat hamil Secara Alami

Cara mengatasi bengkak pada kaki saat hamil secara Alami - dapat anda baca secara lengkap beberapa trik jit dan langkah bagaimana cara mengatasi bengkak pada kaki saat hamil ini secara Alami di bawah ini :

  1. Kurangi konsumsi garam
  2. Jangan duduk atau berdiri terlalu lama agar peredaran darah tetap lancar
  3. Istirahat teratur, sisihkan sedikit waktu anda minimal 15 menit dan biarkan tubuh anda dalam kondisi rileks.
  4. Letakkan kaki diatas tumpukan bantal yang tinggi saat anda berbaring.
  5. Waspadai keracunan kehamilan jika anda mengalami gejala kaki bengkak saat pagi hari dan peningkatan berat badan 1kg setiap minggu pada pertengahan kehamilan.
  6. Agar kaki tetap cantik, bunda bisa merendam kaki di air hangat yang dicampur garam dan jeruk nipis, kemudian pijat menggunakan baby oil.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara atasi kaki bengkak saat hamil dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar