Home » Blogger Tip » Cara Hidup Dengan Google Penguin

Cara Hidup Dengan Google Penguin

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Hidup Dengan Google Penguin. Dengan artikel Cara Hidup Dengan Google Penguin ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Hidup Dengan Google Penguin kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Hidup Dengan Google Penguin selengkapnya:

Google Penguin
D-Copy Blog | Ini adalah sebagi-bagian dari usia internet dan Google telah mencoba untuk membuat tempat internet yang lebih baik bagi orang-orang sejak awal 2011. Sementara Google Panda update akan ada banyak perubahan dalam strategi dan peringkat website mereka. Kemudian, mereka memikirkan kembali untuk menyewa beberapa perusahaan SEO dalam rangka untuk memulihkan pembaruan ini. Ketika setahun telah peluncuran Google search engine lain yang dinamakan sebagai Penguin dan yang satu ini adalah mesin pencari yang terlalu kritis. Saat ini orang berpikir menghadapi tumor ini, tetapi tumor yang sebenarnya akan datang dengan lebih rumit dan lebih kritis pada waktu itu SEO yang sebenarnya bekerja, SEO palsu yang tidak relevan akan mati dan situs mereka akan meninggal dalam pencarian.

Bagaimana untuk menyadari dengan pembaruan Google Penguin?

1. Kehilangan peringkat
Tiba-tiba ranking website Anda akan mulai menghilang.

2. Lihat pengunjung
Anda harus menyadari statistik pengunjung Anda dan Anda dapat melakukan ini dengan mengunjungi account Google Analytics. Jika Anda telah memperhatikan bahwa jumlah pengunjung Anda tiba-tiba drop maka itu karena update dari Google Penguin.

Jika Anda menyadari bahwa website anda terpengaruh maka Anda harus mengikuti beberapa langkah yang menguntungkan adalah sebagai berikut :

1. Memahami Gambaran Besar

Pertama, hal yang paling penting adalah bahwa Anda harus memahami apa hal yang membuat situs Web Anda turun. Mungkin ada alasan yang berbeda termasuk memungkinkan Anda menggunakan bahan yang disalin atau yang dimaksud dengan artikel copy-paste, Anda membeli terlalu banyak backlink. Jika Anda telah melakukan semua karya-karya ini maka Anda akan menyadari alasan mengapa website Anda sepi pengunjung secara tiba-tiba.

2. Gunakan Link Yang Relevan Dalam Situs Anda

Jika Anda adalah pemegang halaman web yang terkait dengan bisnis dan Anda menerima semua guest post yang membuat artikel tentang obat ataupun olahraga, maka dipastikan bahwa halaman situs Anda memiliki link yang tidak relevan yang tak terhitung dan Anda harus menghapus semua posting tersebut dari halaman situs Anda dan menyingkirkan semua link yang tidak pantas untuk situs Anda.

3. Dapatkan Anchor Link

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan beberapa kata kunci yang layak seperti perdagangan forex atau lainnya hanya seperti itu maka Anda sangat canggung. Anda harus mencoba untuk mendapatkan kata kunci tersebut yang berkaitan dengan niche website Anda. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang olahraga maka kata kunci Anda harus berhubungan dengan olahraga.

Jangan membuat link banner atau iklan yang terlalu banyak, itu akan membuat situs Anda menjadi sangat berat loading.

Webmaster dapat kehilangan ranking website mereka di hasil Panda dan update Penguin. Dalam situasi seperti ini tidak disalahkan mesin pencari yang Anda gunakan. Anda hanya harus menyadari rincian website Anda dan memastikan bahwa website atau blog bekerja sesuai dengan aturan Google.
Jadi, ikuti aturan yang ditetapkan oleh Google.


Semoga bermanfaat, terima kasih.
Sumber Artikel : http://www.bloginginfo.com/how-to-live-with-google-penguin/

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Hidup Dengan Google Penguin dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar