Home » Blogger Tip » Bagaimana Menjadi Seorang Blogger Cerdas?

Bagaimana Menjadi Seorang Blogger Cerdas?

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Bagaimana Menjadi Seorang Blogger Cerdas?. Dengan artikel Bagaimana Menjadi Seorang Blogger Cerdas? ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Bagaimana Menjadi Seorang Blogger Cerdas? kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Bagaimana Menjadi Seorang Blogger Cerdas? selengkapnya:

D-Copy Blog | Menulis artikel adalah pekerjaan yang besar dan layak bagi Anda, tetapi blog tanpa pembaca adalah seperti bus tanpa penumpang. Ada jutaan blog dan apa yang Anda tulis untuk pembaca agar memilih blog Anda? Berikut adalah beberapa tips yang dapat menyebabkan blog Anda ke bagian atas mesin pencari.
Smart Blogger

1. Jangan Menjalankan Blog Anda Tanpa Data Yang Lengkap

Jangan katakan puas jika Anda masih menulis artikel pada situs Anda. Segala sesuatu dan setiap link dari blog Anda tempat harus dioptimalkan. Jika Anda memulai blog Anda tanpa persiapan matang, Anda akan kehilangan pembaca yang berharga Anda. Setiap pembaca setelah mengunjungi blog lengkap Anda tidak akan pernah datang kepada Anda lagi.

2. Memperkenalkan Diri

Harus ada bagian "tentang halaman" dalam halaman Anda di mana Anda dapat memperkenalkan diri secara singkat. Kami tidak mengganggu Anda untuk berbagi informasi pribadi Anda, tetapi pembaca Anda harus tahu tentang profesi Anda dan pandangan pribadi Anda. Anda juga dapat menambahkan foto Anda karena akan membuat Anda lebih nyata untuk pembaca Anda.

3. Menempel Topik Anda

Blog Anda adalah milik Anda, Anda dapat memilih topik pilihan Anda, tapi setelah memilih topik Anda harus tetap dengan topik tersebut. Tidak pernah berbaur hal yang berbeda dalam satu topik. Jika pembaca tertarik pada topik, ia akan terbang jauh ketika Anda mengalihkan perhatian Anda dari arah topik kepedulian Anda (kepentingan pengguna) untuk hal lain.

4. Konsisten

Konsistensi memainkan peran kata kunci dalam keberhasilan dan kegagalan dari setiap blog. Jika Anda berencana untuk memperbarui diri Anda setelah satu minggu maka itu baik-baik saja. Tetapi jika Anda secara teratur memperbarui blog Anda setiap hari dan kemudian menghilang untuk waktu yang lama, itu tidak bisa diterima. Bahkan jika konten Anda luar biasa menguntungkan dan menarik bagi pembaca dan itu tidak bisa mengimbangi ketidak konsistenan Anda. Mungkin sebagian dari pembaca setia Anda akan memberi Anda beberapa peluang, tetapi jika Anda bertahan pada ketiak konsistensian Anda, semua dari mereka secara bertahap akan beralih ke beberapa blog lain.

5. Pembaca Blog Anda adalah Aset Anda

Tidak ada yang lain tapi hanya pengguna Anda dapat meningkatkan nilai dari blog Anda, maka Anda harus tahu nilai dari pengguna Anda. Umpan balik dari pembaca harus dihargai dan Anda secara teratur harus membalas komentar dan saran mereka.
Anda harus ramah dengan pembaca Anda dan blog Anda harus mendorong diskusi yang sehat.


6. Link Untuk Meningkatkan Pemirsa Anda

Banyak pengguna menemukan blog Anda ketika mereka sedang mencari informasi spesifik. Sekarang Anda juga dapat menghubungkan daftar posting yang mirip dengan sebuah artikel. Ketika pembaca akan pergi ke topik, ia juga akan melihat tulisan terkait dengan topik tertentu. Anda juga harus menghubungkan artikel blog Anda dengan artikel yang lain. Ini akan meningkatkan review dari blog Anda.

7. Judul Harus Unik

Hal pertama pembaca lihat dari Blog Anda adalah judul artikel situs Anda. Jika judul artikel menangkap mata mereka, mereka akan membaca lebih lanjut. Jadi Anda harus memilih yang menarik dan judul yang unik dari topik Anda.

8. Konten Anda Harus Asli

Isi blog Anda harus asli dan informatif. Seorang blogger harus bertanggung jawab untuk setiap hal yang dia tulis, blogger harus tahu semua prospek setiap topik blognya. Dia harus memiliki pegangan yang kuat pada topik dan blog hanya harus ditulis setelah riset yang besar. Seorang blogger pintar memiliki semua informasi mengenai topik-nya di ujung jarinya. Anda juga harus menambahkan visual ke blog Anda karena membuat blog Anda lebih menarik.

Meskipun dibutuhkan beberapa waktu, tetapi jika Anda membuat upaya dalam jalur yang benar, tidak ada yang dapat menghentikan keberhasilan blog Anda. Itu saja.


Terima kasih, semoga bermanfaat.
Sumber Artikel : http://www.bloginginfo.com/how-to-become-a-smart-blogger/

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Bagaimana Menjadi Seorang Blogger Cerdas? dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar