Home » Blogger Tip » 9 Bagian Penting Membuat Postingan Sempurna

9 Bagian Penting Membuat Postingan Sempurna

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul 9 Bagian Penting Membuat Postingan Sempurna. Dengan artikel 9 Bagian Penting Membuat Postingan Sempurna ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci 9 Bagian Penting Membuat Postingan Sempurna kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel 9 Bagian Penting Membuat Postingan Sempurna selengkapnya:

D-Copy Blog's | Ini adalah posting tamu oleh Ginny Soskey dari Shareaholic .
Sebuah posting blog yang sempurna sulit didapat. Kadang-kadang kesalahan kecil, seperti kesalahan tata bahasa, dan lain kali kesalahan begitu mencolok bahwa Anda tidak bisa berpaling.
Anda menghabiskan begitu banyak waktu datang dengan ide-ide posting, mengoptimalkan, mengedit, dan mempromosikan bahwa Anda harus memastikan posting Anda dekat sempurna sehingga usaha Anda tidak jadi sia-sia.
Untuk membantu Anda memastikan Anda telah mencakup semua basis blogging, Anda sebelumnya menekan "posting," Saya telah membuat sebuah infographic berguna menguraikan pos yang sempurna dengan beberapa pembelajaran kunci di bawah ini :
9 Elemen Blog Post Sempurna

1. Headline

Ini penting untuk memulai posting Anda dengan membuatnya menjadi judul dengan font yang besar .
Dalam jaringan penerbit Shareaholic ini, situs yang paling bersama cenderung untuk mengoptimalkan untuk kata kunci dalam headline mereka, termasuk berita utama kurang dari sepuluh kata, dan tetap berpegang pada "daftar" dan "bagaimana" jenis posting.
Pikirkan judul sebagai tweet-akan Anda mengklik ke link jika itu muncul di feed Anda? Kerajinan headline dalam bentuk tweet juga memastikan bahwa judul Anda cukup pendek untuk dibagikan melalui Twitter.

2. Sub-header

Orang ingin memindai, dan blok besar teks menakut-nakuti mereka. Cobalah untuk memecah salinan dengan beberapa sub-header karena akan membuatnya mudah bagi pembaca untuk mencerna konten Anda. Memiliki sub-header juga akan membantu mereka untuk memahami posting Anda sebagai poin utama dibawa segera ke perhatian mereka.
Nomor, teks tebal atau ukuran font yang lebih besar adalah cara-cara Anda dapat membuat sub-judul untuk blog Anda. Jika Anda memiliki beberapa penulis untuk blog Anda, pastikan untuk memberitahu mereka bagaimana Anda ingin Anda sub-header untuk ditata Anda pedoman editorial .

3. Pengoptimalan copy

Infographic SEOmoz ini dari posting blog sempurna dioptimalkan akan memandu Anda untuk melihat di mana Anda harus menempatkan kata kunci Anda seluruh posting Anda.
Untuk mengidentifikasi kata kunci Anda di tempat pertama, pastikan untuk memeriksa konten analisis alat untuk melihat apa kata kunci organik dan topik yang populer dengan pembaca Anda.

4. Multimedia

Memiliki elemen visual dan interaktif untuk posting blog Anda adalah penting untuk menarik pengunjung di blog Anda. Cari stok foto atau bahan Berlisensi Creative Commons menggunakan Compfight atau bahkan membuat salah satu dari Anda sendiri.
Bagian terbaik tentang penggunaan visual dalam posting Anda adalah bahwa hal itu mudah untuk menggunakan kembali mereka untuk mempromosikan blog Anda pada Pinterest, yang Shareaholic ditemukan untuk menjadi yang terbesar kelima sumber lalu lintas di dunia. Di antara jaringan penerbit kami, kami melihat bahwa website dengan visual bermerek mendapatkan saham yang paling di Pinterest sementara bersama manfaat dari paparan merek, termasuk nama mereka di saham tersebut.

5. Hilangkan CTAs

Pada akhirnya, Anda ingin pembaca Anda untuk mengambil beberapa bentuk tindakan dari blog Anda. Itu bisa berarti berlangganan ke blog Anda sehingga mereka kembali lagi, atau mungkin men-download sebuah ebook atau penawaran lainnya dari Anda.
Buatlah mudah bagi mereka untuk melakukannya dengan melekatkan panggilan untuk bertindak (CTA) di posting Anda. Dari apa yang kita lihat dalam jaringan penerbit kami dan di blog kita sendiri, CTAs atas flip melakukan yang terbaik, sebagai pembaca Anda tidak perlu gulir untuk mengambil tindakan.

6. Sidebar

Ini adalah real estate utama di blog Anda, seperti yang ditampilkan tidak peduli artikel pembaca Anda melihat. Gunakan daerah ini untuk memamerkan link ke sosial Anda, langganan jaringan RSS feed dan daftar email, dan download gratis putih, Infografis kertas atau lencana.
Salah satu plugin favorit saya untuk sidebar adalah Media Sosial Widget -mudah untuk menyesuaikan dan digunakan untuk blogger dari tingkat manapun. Setelah tombol ini akan membantu menjaga pembaca Anda terhubung dengan Anda lama setelah mereka meninggalkan artikel Anda.

7. Social Sharing tools

Setelah Anda membuat konten yang orang menikmati, Anda perlu memastikan bahwa itu mudah bagi mereka untuk berbagi melalui jaringan sosial mereka.
Pastikan alat sosial Anda berbagi yang ditampilkan secara jelas pada setiap posting. Juga, Anda harus memilih tombol berbagi sosial yang pembaca Anda cenderung untuk menggunakan-Anda dapat menggunakan analisis isi untuk menentukan di mana orang-orang berbagi konten Anda dan kemudian termasuk jaringan-jaringan sosial di tombol berbagi Anda.

8. Related Content

Ini tidak selalu suka pada awalnya "situs": mungkin diperlukan beberapa posting untuk meyakinkan pembaca Anda untuk berbagi konten Anda atau berlangganan ke blog Anda.
Sebuah konten terkait alat mempercepat proses ini dengan melibatkan pembaca Anda saat ini dengan tulisan yang disarankan di bagian bawah setiap artikel yang Anda publikasikan. Hal ini pasti untuk meningkatkan tampilan halaman Anda dan meningkatkan keseluruhan waktu Anda di situs.

9. Komentar

Sebagai media sosial telah mendapatkan popularitas, mengomentari posting blog telah berkembang dari real estate langsung di bawah pos ke jaringan lain seperti Facebook dan Twitter. Mengomentari sistem telah berevolusi untuk mengakomodasi perubahan ini dan salah satu favorit saya adalah Livefyre -bekerja secara realtime dan diintegrasikan dengan Facebook atau Twitter.
Mengetahui bagaimana mengoptimalkan tata letak Anda untuk tampilan halaman maksimum dan saham sosial sangat penting untuk tumbuh blog Anda. Apa adalah beberapa alat favorit Anda untuk membantu membuat posting blog yang sempurna? Bagi pengalaman anda dengan kami di komentar.
Ginny Soskey adalah manajer pemasaran di Shareaholic . Shareaholic menciptakan berbagi konten, sosial terkait dan analisis isi alat untuk lebih dari 200.000 website, mencapai 300 juta orang setiap bulan. Anda dapat bersaing dengan Shareaholic pada blog Shareaholic untuk mendapatkan tips lebih lanjut tentang blogging.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul 9 Bagian Penting Membuat Postingan Sempurna dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar