Home » google , seo » Cara Membuat Template Anda Menjadi SEO Friendly

Cara Membuat Template Anda Menjadi SEO Friendly

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Membuat Template Anda Menjadi SEO Friendly. Dengan artikel Cara Membuat Template Anda Menjadi SEO Friendly ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Membuat Template Anda Menjadi SEO Friendly kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Membuat Template Anda Menjadi SEO Friendly selengkapnya:

D-Copy Blog's | Apakah Anda ingin membuat Blogger Template Anda menjadi SEO Friendly tetapi tidak tahu cara mengerjakanya? Pengoptimalan template blogger dengan SEO yang tepat sangat penting karena menunjukkan seberapa baik situs Anda jika sedang dijelajahi. Di sisi lain, Search Engine Optimization tidak memiliki makna yang sama yang menggunakan untuk memiliki di masa lalu karena sekarang prioritas utama Google adalah kualitas konten. Namun, mengoptimalkan template dengan teknik yang benar tidak akan merugikan Anda malah pengunjung Anda akan menikmati perubahan berbuah yang telah Anda lakukan dalam template Anda. Sebagian besar pengguna blogspot berpikir adalah bahwa SEO singkatan dari jumlah backlink namun sangat berarti seberapa baik halaman tertentu diatur dengan atribusi yang tepat yaitu Tag H2, Permalinks, dan lain-lain Jika Anda mencoba untuk membuat yang ada pada Blogger Template dengan search engine yang ramah , maka Anda telah tiba di tujuan yang benar. Hari ini kita akan membahas bagaimana kita dapat mengoptimalkan Template Blogspot untuk Search engine.

1. Menambahkan Meta Description Yang Yepat dan Kata Kunci Tag  dalam Template Blogger:

Sebagian besar Template Blogger dirancang oleh desainer yang tidak diketahui sehingga cukup jelas bahwa ia tidak memiliki banyak pengalaman tentang SEO. Jika Anda pernah mengedit edit Template, maka Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sebagian besar template tidak memiliki Meta Tag. Padahal, Meta Tag dan kata kunci dapat diubah dengan alat Preferensi Pencarian Baru tapi melakukan hal-hal secara manual memiliki makna yang lebih besar, jadi hal pertama yang kita harus lakukan adalah mengoptimalkan Template Blogger Anda dengan Meta Tag.
    1. Sekarang bukan akun blogger Anda
    2. Masuk ke Menu Template > Edit HTML > Procced > centang Expand Template Widget
    3. Cari kode dibawah ini :
      <head>
         4.  Pastikan Meta Tag Template Anda seperti dibawah ini :
      <meta content='text/html; charset=utf-8' http-equiv='Content-Type'/>
      <meta content='Your_Site_Description_Here' name='description'/>
      <meta content='Your_Site_Keywords_Here.' name='keywords'/>
      • Ganti Your_Site_Description_Here dengan deskripsi situs Anda, namun pastikan tidak melebihi 60 karakter. Juga mengganti Your_Site_Keywords_Here dengan 10 sampai 15 kata kunci yang berhubungan niche situs Anda.
      Setelah menambahkan Chunk pada kode diatas, Anda telah berhasil meningkatkan SEO Anda. Sekarang ketika crawler akan menjelajah halaman home Anda, mereka akan dapat belajar lebih banyak tentang situs Anda karena melalui deskripsi Meta dan tag kata kunci yang tepat, dan Anda telah memberi mereka pengenalan singkat dari situs Anda.

      2. Menggunakan Tag H2 di Judul Posting Blogger Anda:

      Tag H2 adalah signifikansi besar karena tag kecil memungkinkan pencarian crawler untuk mengidentifikasi kata kunci untuk peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Jika Anda pernah melihat bahwa Tag yang berhubungan dengan judul Blogger pasca kebanyakan H3 tag yang pasti menjatuhkan nilai kata kunci tertentu sehingga, hal ini sangat penting bahwa kita menggunakan Tag H2 di Judul Posting Blogger kami. Untuk mengubah posting ada judul Tag H3 H2 Untuk melakukan sebagai berikut.
        1. Sekarang bukan akun blogger Anda
        2. Masuk ke Menu Template > Edit HTML > Procced > centang Expand Template Widget
        3. Cari kode dibawah ini :
            <h3 class='post-title'>
                 <b:if cond='data:post.link'>
                   <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
                 <b:else/>
                    <b:if cond='data:post.url'>
                      <a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
                    <b:else/>
                      <data:post.title/>
                    </b:if>
                 </b:if>
                  </h3>
         Anda bisa mengganti kode diatas menjadi kode dibawah ini :
            <h2 class='post-title entry-title'>
                 <b:if cond='data:post.link'>
                   <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
                 <b:else/>
                    <b:if cond='data:post.url'>
                      <a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
                    <b:else/>
                      <data:post.title/>
                    </b:if>
                 </b:if>
                  </h2>
        Sekarang H3 judul Posting Anda adalah perubahan menjadi tag H2. Anda telah menunggu sekitar seminggu sampai crawler memperbarui sejarah mereka, dan segera setelah itu Anda akan melihat angin traffic yang mengalir semua bulat situs Anda. Ingat : Anda Hanya memperbarui tag H3 jika Anda tidak mendapatkan traffic yang cukup dari search engine.

        3. Mengoptimalkan Blogger Posting Judul:

        Jika Blogger Template Anda tidak dioptimalkan dengan Judul Posting yang tepat maka Anda mungkin telah melihat sebagian besar menunjukkan kepada Anda Tulisan pertama (YOUR_BLOG_NAME), maka hal itu menunjukkan (YOUR_POST_NAME) yang menunjukkan bahwa kata kunci yang ditargetkan menunjukkan pada akhirnya, bukannya muncul di depan.

        Sebagai contoh, di blog kami menerbitkan posting dengan Nama "Pasal ini Ditulis Oleh Syed Faizan" dan judul blog Anda adalah "My Blogger Lab" maka akan muncul seperti ini di Search engine Google "My Blogger Lab: Posting ini ditulis Oleh Syed Faizan ". Jadi, sangat penting bahwa Anda bergerak Judul Blog Anda di akhir yaitu "Pasal ini Ditulis Oleh Syed Faizan - My Blogger Lab".

          1. Kembali ke Blogger.com >> Template >> EDIT HTML >> melanjutkan
          2. Cari <title><data:blog.pageTitle/></title> (biasanya di bagian atas template Anda).
          3. Bila Anda menemukan hanya menggantinya dengan coding berikut.
          <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
          <title><data:blog.pageTitle/></title>
          <b:else/>
          <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
          </b:if>
          Begitulah menyimpan template Anda dan sekarang judul Posting Anda akan menunjukkan YOUR_SITE_NAME di akhir setiap posting dan setiap.

          Dari Desk Editor:
          Dengan menerapkan tiga teknik yang akan bermuka masam melihat peningkatan yang signifikan dalam lalu lintas situs web Anda, tetapi jika Anda sudah mendapatkan tumpukan lalu lintas maka Anda tidak perlu melakukan apa saja hanya bekerja membangun Konten berkualitas. Jika Anda perlu bantuan jangan ragu untuk bertanya sampai saat itu, kedamaian, berkat dan bahagia SEO mengoptimalkan.


          Rekomendasi  : Cara Menyetting h1, h2 dan h3 dengan benar versi D-Copy Blog

          Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Membuat Template Anda Menjadi SEO Friendly dengan keword yang masuk google , seo . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

          0 komentar:

          Poskan Komentar