Home » Blogger Tip » Cara Medirect satu halaman ke halaman lain di Blogger

Cara Medirect satu halaman ke halaman lain di Blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Medirect satu halaman ke halaman lain di Blogger. Dengan artikel Cara Medirect satu halaman ke halaman lain di Blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Medirect satu halaman ke halaman lain di Blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Medirect satu halaman ke halaman lain di Blogger selengkapnya:


D-Copy Blog's | Blogger telah meluncurkan sebuah Array fitur Search Engine terkait dan salah satunya adalah kemampuan untuk membuat Redirect Custom. Secara teknis Blogger memungkinkan Anda untuk membuat 302 Redirects yang digunakan untuk menentukan bahwa halaman Web telah sementara pindah ke lokasi baru.

Apa itu redirect?

Seorang pengunjung yang datang ke alamat web tertentu diarahkan ke alamat web lain. Proses ini disebut Redirect. Blogger memungkinkan Anda untuk membuat Redirect internal yang berarti bahwa Anda akan dapat mengarahkan pengguna datang ke URL tertentu di blog Anda ke URL di Blog Anda.

Kapan Blogger pengalihan Berguna?

Bayangkan situasi dimana halaman di Blog Anda benar-benar populer dan kemudian Anda memutuskan untuk menghapusnya untuk beberapa alasan. Karena halaman yang populer, referensi ke URL yang mungkin ada di Blog beberapa / Website yang terkait dengan Anda. Para pengguna datang ke URL yang populer sekarang akan disambut dengan halaman 404 tidak Ditemukan Kesalahan. Anda mungkin akan kehilangan beberapa pembaca potensial / pelanggan di sini. Salah satu cara untuk menyelesaikan ini akan mengarahkan orang ke beberapa halaman lain yang relevan. Ini adalah apa yang Redirect Kustom Blogger lakukan.

Anda juga dapat menggunakan Alat Redirection Blogger untuk membuat link pendek. Sebagai contoh Anda mungkin ingin mengarahkan yourblog.blogspot.com / namaAnda ke halaman kontak Anda. Anda dapat melakukannya dengan mudah menggunakan Redirect Alat Blogger.

Bagaimana menambahkan Redirects?

Saya akan menjelaskan ini menggunakan Teladan. Aku punya posting tentang Meta Tags di Blog saya. Catatan ini dibuat beberapa tahun yang lalu 4 dan ketika Blogger meluncurkan Search Options baru, menjadi tidak relevan. Jadi saya hanya dihapus bahwa posting dan membuat entri baru di Blog saya dengan rincian baru. Sekarang para pengunjung datang ke URL yang berusia 4 tahun dari berbagai sumber akan disambut dengan kesalahan 404. Saya tidak ingin itu terjadi tapi aku butuh user yang akan dikirim ke Blog Post baru saya.

Untuk melakukan Redirect Anda harus memiliki 2 URL. Yang pertama adalah URL yang harus diarahkan ke target. Targetnya adalah URL kedua di mana pengguna harus diarahkan ke.
Hal kedua yang harus Anda lakukan adalah untuk mendapatkan jalan relatif URLs.eg ini: The path relatif . Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda harus menghapus URL home page Blog Anda dari URL untuk mendapatkan path relatif. Anda juga harus memastikan bahwa jalan Relatif dimulai dengan garis miring (/)
Demikian pula Anda harus mengetahui path relatif ke URL Target. Aku memilih untuk /2012/03/add-meta-description-tags-to-blogger.html
Setelah Anda sudah mendapat 2 jalur ini relatif, Anda dapat melakukan di Setting > Search Preferences > Custom Redirect
Kustom Redirect Pengaturan Blogger
Anda dapat menambahkan lebih Redirect dengan cara yang sama.

Demonstrasi
Check out URL berikut dan melihat bagaimana ini bisa diarahkan

Sebuah Pos yang sudah tidak ada lagi http://d-copy.blogspot.com/2012/06/cara-menyimpan-game-dari-warnet-ke.html
Sebuah Short URL Custom yang saya buat http://d-copy.blogspot.com/cara-menyimpan-game-dari-warnet-ke.html

Kedua URL tersebut akan dialihkan ke halaman yang berbeda alih-alih menunjukkan Page 404.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Medirect satu halaman ke halaman lain di Blogger dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar