Home » burung , memilih burung bagus , perawatan burung » ciri Glatik Wingko jantan betina

ciri Glatik Wingko jantan betina

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul ciri Glatik Wingko jantan betina. Dengan artikel ciri Glatik Wingko jantan betina ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci ciri Glatik Wingko jantan betina kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel ciri Glatik Wingko jantan betina selengkapnya:

Cara Memilih Dan Membedakan Jenis Kelamin Glatik Wingko

Cara Memilih Dan Membedakan Jenis Kelamin Glatik Wingko, burung Glatik Wingko memang burung yang sangat di minati oleh penghoby burung berkicau saat ini karena dengan tujuan ingin di jadikan burung master yang artinya berharap burung lainya agar dapat menirukan burung Glatik Wingko tersebut, misal burung yang ingin di masteri adalah burung pleci.
Burung Glatik Wingko meang selain mempunyai suara yang khas juga mempunyai warna bulu yang indah juga yaitu perpaduan warnanya yang kontras hitam dan putih. Gelatik Wingko memilki suara kicauan yang nyaring dengan cerecet yang panjang dan nafas yang kuat. Gelatik wingko tergolong burung yang mudah beradaptasi dan cara perawatan serta pemeliharaannya cukup mudah.
Cara Memilih Dan Membedakan Jenis Kelamin Glatik Wingko, Karena daya adaptasinya yang cukup tinggi, burung ini relatif lebih cepat untuk berbunyi dibandingkan dengan jenis burung kicau lain. Suara burung ini selain merdu juga memiliki berbagai variasi suara burung lain seperti burung gereja.  Burung dengan warna bulu abu-abu hitam ini sangat cocok sebagai isian atau master bagi berbagai jenis burung ocehan lainnya, terutama untuk burung kenari.
Dan inilah Cara Memilih Dan Membedakan Jenis Kelamin Glatik Wingko :
Memilih Burung memang tidak boleh sembarangan. Salah memilih dapat membuat kita menjadi kurang puas bahkan kecewa dengan burung yang kita pilih. Untuk memilih Gelatik Wingko, anda harus memilih yang patuknya lebih ceriwis, jangan terlalu tebal ataupun terlalu tipis. Dengan demikian, suara yang merdu disertai dengan tembakan cerecetannya sangat jelas terdengar.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul ciri Glatik Wingko jantan betina dengan keword yang masuk burung , memilih burung bagus , perawatan burung . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar