Home » burung , memilih burung bagus , perawatan burung » ciri burung Cipo sirtu Jantan Betina

ciri burung Cipo sirtu Jantan Betina

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul ciri burung Cipo sirtu Jantan Betina. Dengan artikel ciri burung Cipo sirtu Jantan Betina ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci ciri burung Cipo sirtu Jantan Betina kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel ciri burung Cipo sirtu Jantan Betina selengkapnya:

Oke kembali ke topik judul ini yaitu bagaimana cara Membedakan burung Cipo Atau sirtu Jantan dan Betina, dan berikut inilah cici-ciri Cipo Atau sirtu Jantan dan Betina :

  1. Pada burung jantan ukuran tubuh biasanya lebih panjang dari burung betina.
  2. warna lidah bagian dalam pada burung sirtu jantan berwarna hitam. 
  3. Burung jantan mempunyai suara yang lebih bervariasi dibandingkan dengan burung betina.
  4. Warna bulu pada burung jantan lebih tegas dan tajam dibanding burung betina.
Nah itulah ciri-cirinya burung sirtu jantan atau betinanya, dan bagi anda yang ingin melihat video burung sirtu silahkan lihat di bawah ini

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul ciri burung Cipo sirtu Jantan Betina dengan keword yang masuk burung , memilih burung bagus , perawatan burung . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar