Home » kesehatan , obat , penyakit » cara mudah memutihkan wajah

cara mudah memutihkan wajah

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara mudah memutihkan wajah. Dengan artikel cara mudah memutihkan wajah ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara mudah memutihkan wajah kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara mudah memutihkan wajah selengkapnya:

Cara Memutihkan Wajah dengan cepat dan alami 100%

Cara Memutihkan Wajah dengan cepat dan alami 100%
Berikut adalah beberapa bahan makanan dan buah yang sangat bermanfaat bagi kulit terutama wajah, selahkan baca di bawah ini :

  • Buah Bengkoang - Sari dari perasan buah bengkoang sebagai lulur atau masker. Sari Bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah , menghilangkan bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah. Sabun sari bengkoang juga tersedia di toko-toko dan apotek tertentu.
  • Putih telur - selain sebagai masker wajah, putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah secara alami, anda cukup menggunakannya seminggu sekali dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu.
  • Jeruk nipis - sebagai antioksidan perasan airnya sangat mujarab untuk mengecilkan pori-pori wajah . Seseorang yang mempunyai pori-pori besar gunakan perasan jeruk nipis ini di malam hari, selain itu juga jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah, bisa juga campuran putih telur dan jeruk nipis yang dipakai untuk masker untuk hasil wajah lebih putih dan terlihat fresh.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara mudah memutihkan wajah dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar