Home » kesehatan , obat , penyakit » cara memutihkan kulit wajah

cara memutihkan kulit wajah

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara memutihkan kulit wajah. Dengan artikel cara memutihkan kulit wajah ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara memutihkan kulit wajah kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara memutihkan kulit wajah selengkapnya:

Cara memutihkan kulit secara alami dan cepat

1. Gunakan Jeruk Nipis
Ekstrak Jeruk nipis sudah mulai digunakan dan ditambahkan pada produj-produk kecantikan untuk memutihkan kulit. Namun menggunakan ekstrak jeruk nipis secara alami tentunya lebih baik dan lebih aman.  Cara memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis, ambillah beberapa jeruk nipis,iris dan peras airnya dan campurkan dengan putih telur ayam kampung. Setelah itu oleskan campuran jeruk nipis tadi keseluruh bagian kulit yang ingin diputihkan.  Gunakan kuas cat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, setelah itu diamkan selama 15 menit dan cuci dengan air bersih.
2. Buah bengkoang
Buah bengkoang telah terbukti secara klinis dapat memutihkan kulit, hal ini pula yang mendorong para pembuat produk pemutih kulit untuk menambahkan ekstrak bengkoang kedalam produknya. Namun buah bengkoang agak sulit didapatkan sebab buahnya yang tidak terlalu sering digunakan. Cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang sama saja dengan menggunakan jeruk. Haluskan buah bengkoang secukupnya dan jadikan masker untuk di oleskan dibagian kulit yang ingin di putihkan.
3. Mandi susu
Aktivitas mandi susu ternyata bukan untuk gaya-gayaan, ternyata mandi susu memiliki khasiat untuk memutihkan kulit, tetapi untuk bisa mandi susu tentunya kita butuh biaya yang besar, apalagi jika harus melakukannya rutin. Biasanya mereka yang sering mandi susu adalah yang memiliki kantong tebal saja, jika anda penasaran anda bisa mencobanya sekali-kali dan merasakan khasiatnya.
Itulah 3 cara memutihkan kulit secara alami, jika anda melakukannya secara rutin maka anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik pula.
Produk Cream Pemutih Wajah Alami adalah cara aman bagi kalian yang ingin memiliki kulit putih bersih dan bersinar oleh karena itu kami merekomendasikan untuk anda produk produk Pemutih Kulit wajah yang aman dan alami. Pemutih muka alami ini dapat dipastikan merupakan pemutih wajah yang aman karena terbuat dari berbagai macam bahan bahan alami serta telah teruji aman dan tampa ada efek samping sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan. Dibawah ini adalah daftar produk pemutih wajah dan Kulit Alami dan Aman yang telah banyak di gunakan oleh wanita di Indonesia.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara memutihkan kulit wajah dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar