Home » kesehatan , obat , penyakit » cara menghilangkan cekungan mata

cara menghilangkan cekungan mata

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara menghilangkan cekungan mata. Dengan artikel cara menghilangkan cekungan mata ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara menghilangkan cekungan mata kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara menghilangkan cekungan mata selengkapnya:


cara menghilangkan kantung mata hitam secara alami dan cepat



Cara menghilangkan kantung mata hitam secara alami dan cepat - dapat anda baca tutorial dan tips trik cara menghilangkan kantung mata di bawah ini :

  1. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Kompres - Kompres kantong mata dengan air dingin menggunakan lap basah. Lekatkan pada kedua bola mata hingga selama kurang lebih 15 menit. Cara lainnya adalah dengan menggunakan bekas teh celup yang sudah didinginkan pada kulkas kemudian dikompres pada area mata anda.
  2. Menghilangkan Kantong Mata dengan Menggunakan Masker - Kantong mata dapat pula dihilangkan dengan menggunakan ampas teh yang dijadikan masker mata. Selain itu, menggunakan masker kentang sebelum tidur pada derah mata yang berkantong juga bisa membantu Anda.
  3. Menghilangkan Kantong Mata dengan Cara Memijat - Kantong mata dapat juga diobati dengan cara memijatnya menggunakan minyak almond yang banyak mengandung vitamin E. Pijatlah daerah sekitar mata dengan minyak almond tetapi jangan sampai mengena mata. Pemijatan ini dimaksudkan untuk memperlancar sirkulasi darah ke daerah mata yang berkantong tersebut.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara menghilangkan cekungan mata dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar