Home » kesehatan , obat , penyakit » cara memutihkan gigi kuning

cara memutihkan gigi kuning

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara memutihkan gigi kuning. Dengan artikel cara memutihkan gigi kuning ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara memutihkan gigi kuning kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara memutihkan gigi kuning selengkapnya:

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami, Cepat dan Tradisional

Beberepa tips tentang Cara memutihkan Gigi Kuning Secara Alami, cepat dan Tradisional dibawah ini dapat anda coba praktekkan secara langsung dirumah, bacalah Tips Berikut :

  • Jangan konsumsi tembakau. Hal ini penting kalau anda mau memutihkan gigi. Tembakau kunyah pasti akan merugikan kesehatan mulut, karena akan mempengaruhi gusi dan gigi. Tembakau juga akan meninggalkan noda di sekitar gigi dan terakumulasi dalam waktu yang lama. Inilah langkah pertama tentang cara memutihkan gigi.
  • Jauhi rokok. Rokok pada prinsipnya sama dengan tembakau. Asap rokok juga akan meninggalkan noda disekitar gigi anda.
  • Gunakan baking soda.  Ambil baking soda setengah sendok the lalu terapkan menyeluruh pada gigi setidaknya 10 – 15 menit lalu bilas lah. Cukup lakukan 1 kali sehari. Jangan pula gunakan peroksida hydrogen karena akan beresiko pada gigi anda.
  • Biasakan makan buah. Contohnya buah apel. Cobalah biasakan makan buah apel secara langsung dengan tidak membuatnya seperti jus. Disamping zat alami yang dapat mencerahkan kulit anda, buah apel juga dapat memutihkan gigi. Karena zat zat yang terkandung didalamnya dapat membuat noda terkelupas sebelum molekul  noda menempel pada gigi.  Jangan lupa pula minum air setelah setengah jam memakan apel untuk menghapu asam dan deposit gula pada gigi dan gusi.
  • Sesungguhnya memutihkan gigi tidak lah baik dengan cara instan.
  • Dan perlu diingat bahwa tingkat keputihan gigi setiap orang pasti berbeda-beda.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara memutihkan gigi kuning dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar