Home » kesehatan , obat , penyakit » cara alami hilangkan karang gigi

cara alami hilangkan karang gigi

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara alami hilangkan karang gigi. Dengan artikel cara alami hilangkan karang gigi ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara alami hilangkan karang gigi kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara alami hilangkan karang gigi selengkapnya:

Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat, Alami dan tanpa Dokter

Untuk Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cepat, Alami dan tanpa Dokter dapat anda baca dan anda lakukan dirumah sesuai dengan tutorial tips berikut ini :

1. Menyikat gigi dengan benar minimal dua kali sehari.
Bagian gusi juga harus kita bersihkan. Gusi bagian atas dengan menggosoknya ke arah atas ke bawah, sedangkan untuk gusi rahang bawah dari arah bawah ke atas.
2. Biji asam kawak bisa kita gunakan untuk menghilangkan karang gigi.
Caranya sangrai biji asam kawak, kemudian haluskan dengan cara diblender atau ditumbuk. Bubuk dari biji asam kawak bisa kita gunakan untuk menggosok karang gigi dengan bantuan sikat gigi atau kapas.
3. Cengkeh juga bisa kita gunakan untuk membersihkan karang gigi.
Siapkan cengkeh sebanyak 7 buah. Tumbuk halus dan hasilnya kita gunakan untuk menggosok karang gigi. Bubuk cengkeh ini bisa pula kita gunakan untuk berkumur.
4. Konsumsi buah apel - Mengonsumsi buah apel tanpa dikupas kulitnya juga akan membantu membersihkan gigi dari karang gigi. Selain manfaat dari kandungan gizinya, sekaligus menjaga gigi dari plak. Tentu saja ini harus kita lakukan secara rutin.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara alami hilangkan karang gigi dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar