Home » Trick for Indonesia » Be A Superspeedy, The World in Your Hand

Be A Superspeedy, The World in Your Hand

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Be A Superspeedy, The World in Your Hand. Dengan artikel Be A Superspeedy, The World in Your Hand ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Be A Superspeedy, The World in Your Hand kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Be A Superspeedy, The World in Your Hand selengkapnya:

Be A Superspeedy, The World in Your Hand - "Telkom Speedy", “Super Speedy” dan “The World in Your Hand” - D-Copy Blog |

Telkom Speedy

Pemain : - Superspeedy, superhero yang bertugas untuk melindungi TelkomCity
              - Alien-alien diluar planet TelkomSpeedy
Planet   : TelkomSpeedy

20 Desember 2012.

Dihari-hari biasa yang dilakukan oleh penduduk TelkomCity mereka menjalankan aktifitas mereka seperti biasanya, ngeblogging, browsing, chatting dan lain-lain.

Super Speedy

Entah apa yang Ada dibenak Superspeedy seorang salah satu warga dari TelkomCity yang sangat hobi dengan dunia hacking menciptakan sebuat alat yang berguna untuk menghubungi dirinya dengan alien-alien dari planet lain. Bermaksud untuk menciptakan sebuah terobosan terbaru, sebuat alat penghubung alien planet lain diluar planet TelkomSpeedy dan SuperSpeedy berhasil menciptakan alat penghubung tersebut.

Tanpa keraguan SuperSpeedy menggunkan alat tersebuat dan berhasil menghubungi alien-alien diluar planet TelkomSpeedy dan akhirnya SuperSpeedy bingung. Pasalnya SuperSpeedy tidak mengerti bahasa apa yang bisa ia pergunakan untuk berbicara kepada alien-alien yang SuperSpeedy hubungi. Tak lama kemudian alat itu mulai kehilangan koneksi dan putus hubungan dengan alien-alien tersebut.
Disamping itu alien-alien tersebuat melacak keberadaan posisi planet tempat SuperSpeedy tinggal.

21 Desember 2012.

Keesokan harinya SuperSpeedy mendatangi gedung keamanan planet TelkomSpeedy yang tidak jauh dari rumah tempat tinggal SuperSpeedy di kota Telkomcity dan sambil membawa alat yang SuperSpeedy ciptakan. Tepat pada pukul 17.00, SuperSpeedy pun berhasil menjumpai mentri keamanan Planet TelkomSpeedy.


21 Desember 2012, 17.30.

Piring Terbang

Lima buah pesawat berbentuk seperti piring melayang-layang diatas langit TelkomCity tepatnya diatas gedung pertahanan Planet TelkomSpeedy, alien-alien tersebut berhasil menemukan planet yang memiliki sumber daya energi yang sangat besar atas karena kesalahan yang dilakukan oleh SuperSpeedy.

5 Robot Alien


Alien-alien tersebut akan menghancurkan gedung pertahanan planet TelkomSpeedy, karena tepat dibawah gedung tersebutlah terdapat sumber energi yang sangat besar yang dimanfaatkan oleh orang-orang dari gedung pertahan tersebut untuk mengaliri aliran listrik untuk seluruh manusia planet TelkomSpeedy.

Buarrrrr, alien-alien terbuat menghancurkan 10% gedung tersebut dan tepat pada waktu itu SuperSpeedy berada di gedung itu. SuperSpeedy langsung menyadari bahwa Ia melakukan kesalahan yang membawa planetnya untuk dimanfaatkan oleh alien-alien yang Ia hubungi.

Super Boy Attack


Untuk menebus kesalahan SuperSpeddy ia berjanji untuk menghalangi kejahatan alien-alien tersebut.  Jupttttt, laser alien-alien itu menembaki SuperSpeedy karena alien-alien itu mendeteksi bahwa SuperSpeedy yang telah menghubungi mereka atas kesalahan Super Speedy, lalu SuperSpeedy menahan tembakan yang dilepaskan oleh alien-alien dengan Speedy Monitoring yang kebetulan ia bawa di ranselnya. Lalu SuperSpeedy berlari dan bersembunyi diantara pilar-pilar gedung bangunan. Dengan memanfaatkan koneksi Indonesia WiFi yang sangat cepat yang ia ciptakan bersama teman-teman perkuliahannya dan dengan menggunakan alat bantu TelkomFlexi, UseeTV, QBacaKonten Speedy yang didapatkan dari Universitas Telkomvision Melon Indonesia tempat SuperSpeedy belajar, Super Speedy melacak keberadaan posisi piring melayang alien-alien tersebut.

Buaarr kembali alien-alien tersebut menembaki SuperSpeedy dan berkali-kali juga SuperSpeedy berhasil menangkisnya dengan Speedy Monitoring. Tak kala juga SuperSpeedy melawan alien-alien tersebut. Dengan Indonesia WiFi yang SuperSpeedy gunakan, SuperSpeedy berhasil meretas koneksi-koneksi yang alien-alien itu gunakan dan membuat piring-piring terbang alien tersebut lumpuh total.


22 Desember 2012, 08.15

Tepuk tangan


Prokk-prokk prokk-prokk alunan tepuk tangan seluruh masyarakat kota TelkoCity mengalir ke telinga SuperSpeedy. Dan atas keberhasilan SuperSpeedy ia mendapatkan penghargaan dari Telkom Indonesia, TelkomselTelkom Vision, Melon Indonesia dan berbagai kalangan lainnya. 11.45 alien-alien tersebut dipenjarakan dibawah laut yang sangat dalam dan akan dipenjara selamanya karena manusia-manusia  planet TelkomSpeedy khawatir alien-alien tersebut menggangu kembali kehidupan planet TelkomSpeedy.

23 Desember 2012

Kehidupan planet TelKomSpeedy kembali normal dan SuperSpeedy kini pun menjadi pahlawan baru planet TelkomSpeedy.

SELESAI....

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Be A Superspeedy, The World in Your Hand dengan keword yang masuk Trick for Indonesia . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar