Home » aneh , cincin , perkawinan » bentuk cincin perkawinan aneh unik

bentuk cincin perkawinan aneh unik

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul bentuk cincin perkawinan aneh unik. Dengan artikel bentuk cincin perkawinan aneh unik ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci bentuk cincin perkawinan aneh unik kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel bentuk cincin perkawinan aneh unik selengkapnya:

1. Makin banyak saja orang di dunia ini yang menggunakan komputer tiap hari, maka muncullah ide untuk membuat cincin kawin dengan tema komputer apalagi kalau yang menikah adalah pasangan pecinta komputer & internet. CAT 5 adalah salah satunya, cincin kawin berbentuk sepasang colokan Ethernet merupakan pilihan tepat buat pasangan pecinta internet.
 
2. Pilihan lainnya adalah cincin kawin bertatahkan kode binary yang akan membuat pernikahan lebih computerized. sangat cocok untuk pasangan programmer atau computer administrator.
 
3. Untuk menambah koleksi kami persembahkan The Nut & Bolt wedding ring, pasangan baut yang serasi, merepresentasikan pasangan yang terikat satu sama lain ketika sudah menikah.
 
4. Yang ini namanya Vacuum Tube Wedding Ring, tabung dioda yang terintegrasi pada cincin yang cocok untuk pasangan teknisi hardware.
 
5. Dan yang terakhir adalah “Breathing Ring” 2 buah balon yang terintegrasi pada cincin yang membuat pasangan akan selalu dekat untuk sama-sama meniup balon agar tidak kempes.
silahkan pilih mana yang cocok buat anda, sesuai dengan profesi anda…

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul bentuk cincin perkawinan aneh unik dengan keword yang masuk aneh , cincin , perkawinan . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cincin kawinnya cantik

cincin kawin

Posting Komentar