Home » google » Apa Arti Copyright atau Hak Cipta?

Apa Arti Copyright atau Hak Cipta?

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Apa Arti Copyright atau Hak Cipta?. Dengan artikel Apa Arti Copyright atau Hak Cipta? ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Apa Arti Copyright atau Hak Cipta? kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Apa Arti Copyright atau Hak Cipta? selengkapnya:

D-Copy Blog | Copyright atau yang bisa dikatakan dengan hak cipta adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan perlindungan yang diberikan kepada penulis terhadap karya aslinya.

Apa Arti Copyright?


Hak Cipta memberikan perlindungan terhadap bentuk seni, musik, tulisan dan yang lainnya terhadap penciptaan intelektual terhadap penggunaan yang tidak sah oleh orang lain.  Hak cipta akan memberikan perlindungan dari pencurian semua konten asli pada website Anda.

Hal ini sangat penting untuk menyadari pencurian konten online, seperti yang umum bagi orang-orang jahat yang berniat untuk membangun sebuah website untuk mencuri semua informasi mereka dari situs lain. Dalam beberapa kasus isi website keseluruhan telah disalin.

Hal ini penting untuk mengetahui hak-hak Anda ketika datang untuk melindungi semua kerja keras Anda, dan itu penting untuk mengetahui apa perlindungan yang ditawarkan di bawah hukum hak cipta untuk Anda sebagai pemilik website. UU Hak Cipta memberikan Anda, pemilik website, hak tunggal untuk mereproduksi pekerjaan Anda hak cipta dan setiap bagian dari pekerjaan Anda sesuai keinginan Anda. Pekerjaan Anda tidak dapat digunakan oleh orang lain tanpa izin Anda.


Masalah Copyright di Internet


Apa yang kita ingin lakukan adalah memberikan Anda gambaran masalah hak cipta internet dan hukum seperti sekarang dan menjelaskan kepada Anda cara terbaik untuk melindungi aset yang paling berharga Anda secara online, konten asli Anda.

Kita semua telah melihat secara online ini, Anda sedang mencari informasi dan menemukan situs dengan kata yang sama persis untuk informasi kata, atau bahkan lebih buruk Anda menemukan konten asli Anda sendiri pada halaman web yang lain!

Banyak situs web yang tidak bermoral yang mencuri informasi berpikir mereka dapat menghindari penuntutan atas pelanggaran hak cipta karena internet menawarkan sejumlah anonimitas. Nah kabar baiknya adalah bahwa jika Anda adalah penulis asli dari pekerjaan Anda bisa menuntut. Internet tidak sebagai anonim karena kebanyakan orang berpikir!

Langkah pertama Anda harus menghubungi website sendiri dan menyatakan bahwa Anda adalah penulis asli. Orde mereka menghapus konten atau Anda akan mengadili!

Ini biasanya cukup, dan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar situs web saat berhadapan dengan kemungkinan penuntutan akan menghapus setiap hak cipta karya segera.

Jika ini upaya pertama gagal untuk mendapatkan materi berhak cipta yang dihapus Anda harus mengejar hal ini lebih lanjut dengan pencarian online cepat di Whois-DomainTools. Ini akan memberi Anda informasi lebih lanjut tentang website, pemilik yang terdaftar, dan alamat mereka dan penyedia hosting sehingga Anda menyadari siapa Anda berurusan dengan.

Setelah informasi ini memberi Anda banyak kekuasaan, Anda sekarang dapat memiliki pengacara Anda mengirim surat ancaman penuntutan, atau hubungi penyedia hosting mereka menyatakan bahwa website ini melanggar undang-undang hak cipta. Jika mereka tidak menanggapi upaya langsung Anda daripada mengambil tindakan ini harus melakukan trik.

World Wide Web adalah tempat yang besar dan situs mengejar terdaftar di negara lain bisa menjadi proses yang mahal.

Menghubungi mesin pencari tentang sebuah situs web yang melanggar hak cipta pada materi Anda biasanya akan memiliki situs dihapus dari search engine. Ini membuktikan bahwa Anda sebenarnya memiliki banyak kekuasaan dalam menghentikan pencurian konten online asli Anda.

Hukum Hak Cipta di Internet - Saya Dilindungi!

Bagaimana membuat Materi Hak Cipta Terhadap Artikel?


Setiap konten asli Anda menempatkan secara online secara otomatis dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Ini mencakup undang-undang,

  1. Konten 
  2. Grafis dan gambar 
  3. Audio dan Video 
  4. Html dan bahasa markup lainnya

Apa yang Anda butuhkan adalah DO bukti kepenulisan!

Anda harus dapat membuktikan bahwa Anda adalah penulis asli online materi Anda, tapi jangan khawatir, ada banyak layanan hak cipta yang tersedia secara online untuk membantu Anda melalui ini.

Mereka akan menyimpan salinan dari halaman web Anda dan tanggal di mana mereka pergi hidup, mereka juga dapat melakukan pencarian rutin untuk website yang telah mencuri konten Anda.

Anda dapat menyalin halaman web Anda sendiri ke menulis hanya CD-ROM dan memilikinya notaris dan tanggal oleh seorang pejabat yang tepat.

Untuk komprehensif melihat undang-undang hak cipta AS di sini adalah kantor Hak Cipta AS

Hak Cipta Simbol

Ini adalah praktik yang baik untuk menyertakan simbol hak cipta pada setiap halaman jika Anda adalah penulis asli. Hal ini mudah dilakukan dengan garis kecil kode di bagian footer dari halaman Anda.

Terima kasih, semoga bermanfaat.
Sumber artikel : http://www.ecommerce-web-hosting-guide.com/definition-of-copyright.html

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Apa Arti Copyright atau Hak Cipta? dengan keword yang masuk google . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar