Home » Blogger Widget » Mengubah Background Blog Menjadi Api Bergerak dengan Format GIF di Blogger

Mengubah Background Blog Menjadi Api Bergerak dengan Format GIF di Blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Mengubah Background Blog Menjadi Api Bergerak dengan Format GIF di Blogger. Dengan artikel Mengubah Background Blog Menjadi Api Bergerak dengan Format GIF di Blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Mengubah Background Blog Menjadi Api Bergerak dengan Format GIF di Blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Mengubah Background Blog Menjadi Api Bergerak dengan Format GIF di Blogger selengkapnya:

D-Copy Blog's | Hi, teman-teman! Sekarang, saya akan memposting tentang  mengubah background blog menjadi api . Trik ini tepat untuk blog yang memiliki topik tentang otomotif. Tetapi jika blog Anda memiliki latar belakang hitam, itu juga tepat untuk latar belakang kebakaran.

Langkah :

  1. Masuk ke akun blogger Anda
  2. Pergi ke Desain Elemen Halaman -> Tambah Gadget
  3. Pilih HTML / Java Script
  4. Tambahkan kode di bawah ini dan save :
<style type="text/css">
body{background:url(https://lh3.googleusercontent.com/_GaKwmMcf4N4/TSKbNtAKZVI/AAAAAAAAD_g/5BNQ-CAM0PM/DADfire.gif) repeat-x bottom center fixed black;}
</style> 

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Mengubah Background Blog Menjadi Api Bergerak dengan Format GIF di Blogger dengan keword yang masuk Blogger Widget . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar