Home » Blogger Widget » Cara Mengubah Background Template Menjadi Versi Matrix di Blogger

Cara Mengubah Background Template Menjadi Versi Matrix di Blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Mengubah Background Template Menjadi Versi Matrix di Blogger. Dengan artikel Cara Mengubah Background Template Menjadi Versi Matrix di Blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Mengubah Background Template Menjadi Versi Matrix di Blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Mengubah Background Template Menjadi Versi Matrix di Blogger selengkapnya:

blogger matrixD-Copy Blog's | Sebelumnya, saya telah memposting tentang  mengubah latar belakang blog menjadi api, sekarang saya akan memposting tentang  mengubah background blog menjadi Matrix Style . Pernahkah Anda menonton film Matrix? Saya pikir Anda pernah menontonnya. Bagaimana pendapat Anda? Karena Matrix adalah sebuah film besar. Bahkan film ini bisa masuk ke dalam Box Office dan memperoleh $ 742.128.461! Amazing! Jadi, jika Anda suka Matrix, dengan mempelajari trik ini, Anda dapat mencoba untuk mengubah latar belakang blog Anda menjadi gaya Matrix. Interseted?

Cukup ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Masuk ke akun blogger Anda
  2. Pergi ke Desain -> Elemen Halaman -> Tambah Gadget
  3. Pilih "HTML / Java Script"
  4. Tambahkan kode di bawah ini dan save :
<style type="text/css">
<!--
body {
background-color: #000;
background-image: url(http://facebookskin.com/imgres/matrix-animated-image.gif);
}
-->
</style>
Keterangan :

  • Anda bisa mengubah background dengan gambar bergerak (.gif) yang lainnya sesuai dengan keinginan Anda. 

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Mengubah Background Template Menjadi Versi Matrix di Blogger dengan keword yang masuk Blogger Widget . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar