Home » Blogger Hack » Cara Mengubah Warna Tab Widget Blogger Dinamic Views

Cara Mengubah Warna Tab Widget Blogger Dinamic Views

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Mengubah Warna Tab Widget Blogger Dinamic Views. Dengan artikel Cara Mengubah Warna Tab Widget Blogger Dinamic Views ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Mengubah Warna Tab Widget Blogger Dinamic Views kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Mengubah Warna Tab Widget Blogger Dinamic Views selengkapnya:

D-Copy Blog's | Menyesuaikan/mengubah warna Gadget Views Blogger Dinamis. Saat ini, warna gadget diatur ke hitam secara default, dengan font putih, tetapi Anda dapat menyesuaikannya dengan warna kustom Anda sendiri dan fontnya juga dapat diubah dengan menempatkan CSS.
Ok teman, langsung saja ikut langkah dibawah ini :
  1. Bukan akun Blogger Anda.
  2. Pergi Blogger Dashboard --> Design --> Template Designer
  3. Klik Advanced dan Add CSS tab.
  4. Pastekan kode dibawah ini dan Save Template Anda.
.gadget-icons, .gadget-title, .gadget-content, .ss {
background: red !important;
color: yellow !important;
}
Gampangkan? Semoga bisa membantu Anda.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Mengubah Warna Tab Widget Blogger Dinamic Views dengan keword yang masuk Blogger Hack . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar