Home » Tips Wajah » Cara Melembutkan Wajah Menggunakan Oatmeal

Cara Melembutkan Wajah Menggunakan Oatmeal

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Melembutkan Wajah Menggunakan Oatmeal. Dengan artikel Cara Melembutkan Wajah Menggunakan Oatmeal ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Melembutkan Wajah Menggunakan Oatmeal kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Melembutkan Wajah Menggunakan Oatmeal selengkapnya:

Cara melembutkan wajah menggunakan oatmeal yang dapat anda jadikan masker untuk wajah, cara melembutkan wajah menggunakan oatmeal ini dapat anda terapkan sebagai perawatan bagi wajah anda agar lebih lembut bersih bercahaya. Kandungan bahan alami yang terdapat pada oatmeal dapat membantu kita dalam mengatasi permasalahan pada wajah dan menambah rasa percaya diri kita dengan memiliki wajah yang lebih lembut terhindar dari wajah kusam serta kasar.

Seperti yang kita ketahui oatmeal selain bermanfaat bagi kesehatan yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, dengan kandungan seratnya yang tinggi oatmeal mampu menyerap minyak berlebih. Hal tersebut ternyata dapat diterapkan untuk perawatan wajah atau kecantikan. Manfaat oatmeal bagi kecantikan wajah ini ternyata mampu mengangkat sel kulit mati dan mengontrol minyak berlebih pada wajah kita. Bahkan kandungan alami yang terdapat pada oatmeal juga dapat mengatasi iritasi pada wajah dan kemerahan akibat dari iritasi tersebut.

Cara melembutkan wajah menggunakan oatmeal yang dapat anda jadikan sebagai masker wajah alami, cara membuat masker wajah menggunakan oatmeal juga tergolong cukup mudah dalam pembuatannya. Anda cukup 2 sendok makan oatmeal yang kemudian anda haluskan menggunakan blender, kemudian campurkan bubuk oatmeal tadi dengan 2 sendok makan air panas dan setengah sendok makan madu. Aduk kedua bahan tersebut hingga rata lalu diamkan selama kurang lebih 5 menit atau tunggu hingga agak dingin. Sambil menunggu masker oatmeal tadi anda dapat membersihkan wajah dengan air hangat, setelah masker sudah agak dingin anda cukup menggunakannya secara menyeluruh dan merata pada wajah. Sambil mengoleskan wajah dengan masker oatmeal ini anda dapat memijat wajah secara perlahan dengan gerakan ke arah bagian atas dari wajah anda. Setelah cukup merata diamkan masker tadi menyerap pada wajah dan biarkan bahan alaminya bekerja. Setelah sekitar 10 menit anda diamkan kemudian anda cukup membasuh wajah anda dengan menggunakan air bersih. Keringkan wajah anda setelah itu anda dapat menggunakan krim malam untuk wajah yang biasa anda gunakan.

Cara melembutkan wajah menggunakan masker oatmeal ini dapat anda lakukan seminggu sekali dalam merawat wajah anda agar lebih lembut dan terhindar dari kekeringan bagi wajah anda. Gunakan masker wajah menggunakan oatmeal ini pada malam hari menjelang tidur dimana pada saat tidur bahan alami dari oatmeal tadi mudah meresap.

Penggunaan oatmeal pada masker wajah untuk melembutkan wajah ini yaitu dapat menghindari anda dari kekeringan pada wajah, dapat melembabkan secara alami serta mampu mengontrol minyak berlebih. 

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Melembutkan Wajah Menggunakan Oatmeal dengan keword yang masuk Tips Wajah . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar