Home » Blogger Hack , Blogger Tip » Pekerjaan Pelagiator : Bagaimana cara membobol situs yang di block copy

Pekerjaan Pelagiator : Bagaimana cara membobol situs yang di block copy

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Pekerjaan Pelagiator : Bagaimana cara membobol situs yang di block copy. Dengan artikel Pekerjaan Pelagiator : Bagaimana cara membobol situs yang di block copy ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Pekerjaan Pelagiator : Bagaimana cara membobol situs yang di block copy kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Pekerjaan Pelagiator : Bagaimana cara membobol situs yang di block copy selengkapnya:

"Bagaimana cara membobol situs yang di block? Sudah tau bagaimana tricknya?" Beberapa lama ini saya menemukan tricknya, tetapi "apa tujuan Anda mengetahui trick ini jika Anda hanya mengcopy-paste secara terus menerus?" Itu hanya akan membuat bumerang bagi Anda. "Mengapa? Kenapa?"
Jika Anda banyak mengcopy-paste pekerjaan atau artikel orang, itu hanya menyiakan-nyiakan pekerjaan Anda di blog karena itu hanya akan membuat PR (Page Rank) blog atau website Anda semakin merosot jauh.
Kemarin atau tepatnya semalam (6 Agustus 2012) Pagerank  atau yang biasa disebut "PR" guru blogging saya menurun dari 1 menjadi 0. "Kenapa bisa terjadi?" Tentu setelah melihat beberapa perkataan saya diatas mungkin Anda berpikir, kalau guru blogging saya kebanyakan mengcopy-paste blog orang lain. Itu Salah! Blog guru blogging saya seluruh artikelnya dia buat sendiri. Lalu, kenapa bisa PR guru saya menurun mungkin karena kebanyakan mengganti Template. "Memangnya kenapa dengan keseringan mengganti template?" Lohh kenapa ditanya lagi, kan sudah saya bilang itu akan membuat PR Anda merosot.
"Bagaimana mengetahui bila artikel yang dicuri/dico-pas?" Menurut saya jawabannya ada pada Copy Scape. Anda tinggal memasukkan URL blog Anda di situs itu, dan setelah Anda memasukkan URL situs Anda dan mengklik "GO" disitu akan ketahuan sumber-sumber artikel yang Anda curi. Jika yang ditemukan Copy Scape 10 artikel copy-paste pada blog Anda sebenarnya lebih daripada 10. Jadi, "SEORANG PENCURI SEKALIPUN AKAN KETAHUAN" di dunia internet. Coba Anda masukkan URL situs saya kembali, "http://d-copy.blogspot.com" di Copy Scape. Berapa artikel yang saya curi? Jumlah artikel saya saat ini mencapai 150 artikel (tepatnya pada tanggal 5 Agustus 2012) padahal blog ini masih berusia 3 bulan. Ibarat bayi, blog saya adalah "BAYI YANG SANGAT GEMUK".

Jadi, masihkah Anda berminat sebagai pencuri artikel?

Jika masih berminat dan tetap melakukan "Pekerja Pelagiator : Bagaimana cara membobol situs yang di block ikuti trick yang saya berikan dibawah ini :"

Trick, Misalkan Anda ingin mencuri beberapa artikel di website www.blogsentral.com,

  1. Terlebih dahulu Anda menggunakan Google Chrome agar pekerjaan Anda berhasil.
  2. Pilih salah satu artikel yang Anda inginkan pada situs diatas,
  3. Lalu, translate-kan dengan translate yang disediakan oleh Google Chrome, seperti pada gambar diatas.
  4. Setelah salah satu artikel diterjemahkan kedalam bahasa yang Anda inginkan, sorot pada kalimat yang Anda inginkan lalu copy (pada kotak hitam/ditandai warna hitam, pada gambar dibawah ini) dan paste kedalam Google Translate.
   5.  Langkah diatas memang membutuhkan waktu yang tidak singkat jika website/blog tidak diijin untuk melakukan pemblokan.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Pekerjaan Pelagiator : Bagaimana cara membobol situs yang di block copy dengan keword yang masuk Blogger Hack , Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar