Home » Blogger Widget » Cara buat Twitter Update Widget untuk Blogger

Cara buat Twitter Update Widget untuk Blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara buat Twitter Update Widget untuk Blogger. Dengan artikel Cara buat Twitter Update Widget untuk Blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara buat Twitter Update Widget untuk Blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara buat Twitter Update Widget untuk Blogger selengkapnya:

show twitter tweet updates on blogPunya berapa banyak followers? 20? 30? 40? atau mungkin diatas 100? atau jangan-jangan 10 saja tidak punya? Haha... Saya kali ini akan memberikan kepada Anda bagaimana cara buat Twitter Update Widget untuk Blogger. Ikuti langkah dibawah ini :

Langkah 1:

  1. Kunjungi Twitter Update Widget
  2. Pergi ke "My Website > Profile Widget" dan desain dengan selera Anda.
  3. Klik tombol "Finish & Grab Code "
  4. Klik Add to Blogg
Langkah 2:
  1. Buka akun blogger Anda
  2. Masuk ke menu Layout > Add Gadget > pilih HTML/Javascript
  3. Masukkan kode dibawah ini dan Save.
<div id="twitter_div"><ul id="twitter_update_list"></ul><a href=http://twitter.com/YourTwitterUsername/ id="twitter-link" style="display:block;text-align:right;">follow me on Twitter</a></div><script type="text/javascript" src="http://twitter.com/javascripts/blogger.js"></script><script type="text/javascript" src="http://twitter.com/statuses/user_timeline/YourTwitterUsername.json?callback=twitterCallback2&amp;count=5"></script>
    4.  Edit HTML dan centang Expand Template widget dan cari kode dibawah ini :
]]></b:skin>
    5.  Masukkan kode dibawah ini, diatas pada kode diatas :
#twitter_div {
/* add styling codes here here */  


Keterangan :

  • Ganti  YourTwitterUsername dengan Nama pengguna Twitter Anda (jangan sampai Anda menghapus tanda tag "/" pada http://twitter.com/YourTwitterUsername/
  • Ganti 5 jumlah tweet yang akan ditampilkan.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara buat Twitter Update Widget untuk Blogger dengan keword yang masuk Blogger Widget . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar