Home » Uncategorized » Cara Mempercepat Copy File Ukuran Besar dengan Software TeraCopy

Cara Mempercepat Copy File Ukuran Besar dengan Software TeraCopy

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Mempercepat Copy File Ukuran Besar dengan Software TeraCopy. Dengan artikel Cara Mempercepat Copy File Ukuran Besar dengan Software TeraCopy ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Mempercepat Copy File Ukuran Besar dengan Software TeraCopy kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Mempercepat Copy File Ukuran Besar dengan Software TeraCopy selengkapnya:

D-Copy Blog's | Menyalin file yang besar dan lebih dari 1 GB membutuhkan waktu yang cukup lama. Tentunya hal ini membutuhkan kesabaran dalam menunggu proses hingga file yang dicopy selesai. Bayangkan jika kita melakukan penyalinan file Game berkapasitas besar diatas 4GB! Apa yang Anda lakukan selagi menunggu?

Namun kali ini ada tips dan trik terbaru mengenai mempercepat penyalinan file dan tentunya membutuhkan waktu yang lebih singkat. Untuk mempercepatnya dibutuhkan  software yang disebut dengan 'teracopy'. Software ini merupakan sebuah aplikasi yang informatif karena memberikan beberapa fasilitas terkait mengenai proses menyalin/mengopy data tersebut. Jadi, anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi dalam proses mengcopy data yang berukuran besar.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Download aplikasi Teracopy pada komputer anda.
  2. Install aplikasi Teracopy pada komputer anda.
  3. Secara otomatis apabila anda melakukan aktivitas copy file ukuran besar aplikasi ini akan aktif.

Beberapa fitur-fitur utama Teracopy adalah :
  1. Shell Integration. Setelah proses Install, TeraCopy otomatis mengganti proses Copy dari windows. Selain itu, proses ini juga dapat di nonaktifkan.
  2. Copy file lebih cepat. Teracopy menggunakan teknik yang berbeda dengan cara meng-copy file pada Windows.
  3. Pause dan Resume proses copy. Salah satu fitur menarik karena kita bisa menghentikan sementara proses mengcopy file dan dilanjutkan beberapa waktu kemudian.
  4. Error recovery. Apabila terdapat error dalam proses copy file, TeraCopy akan membaca file tersebut beberapa kali. Dan melewati/skip dan tetap melanjutkan proses penyalinan file.
  5. Menampilkan daftar file lebih informatif, dan bisa menyimpan informasinya ke text file.
  6. Mendukung Unicode

Dengan ini masalah dalam lamanya waktu menunggu untuk mengcopy file dengan ukuran yang besar sudah teratasi dengan menggunakan solusi diatas.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Mempercepat Copy File Ukuran Besar dengan Software TeraCopy dengan keword yang masuk Uncategorized . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar