Home » burung , memilih burung bagus , perawatan burung » tentang burung ciblek

tentang burung ciblek

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul tentang burung ciblek. Dengan artikel tentang burung ciblek ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci tentang burung ciblek kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel tentang burung ciblek selengkapnya:

Burung Ciblek

Burung Ciblek yah burung ini memang sangat bagus untuk burung master dan juga sebagai burung alarm karena suaranya yang keras dan tajam bikin orang sangat terusik bila mendengar burung ciblek ini karena suaranya. Tetapi walapun burung ini bunyinya sangat keras dan terkesan berisik banyak juga yang memelihara dan mencarinya mungkin karena ingin dajikan burung master di rumahnya agar di tirukan burung lainya seperti burung kacer, cendet dan burung-burung lainya.
Burung ciblek ini biasanya hidup di daerah sawah, kebun, ladang, pinggiran hutan dan di sekitar rumah penduduk mungkin burung ini sering kita jumpai. Tapi sekarang sepertinya burung ini sudah tidak sebanyak dulu karena sudah banyak yang mencari burung ini. Mereka tangkap dari ciblek tua hingga ciblek muda jadi burung ini tidak bisa berkembang biak lagi karen induknya di tangkap.
Untuk musim berkembangbiaknya burung ini tidak pasti, akan tetapi pada umumnya mereka berkembangbiak pada saat menjelang musim hujan dengan jumlah telur  yang dihasilkan antara 2 sampai dengan 3 butir. Makanan alami yang paling disukai ciblek adalah serangga, seperti ulat daun, rayap, telur kupu-kupu, telur semut dan jenis serangga lainnya.
Oke sekian dulu tentang burung ciblek kita sambung lagi lain kali bagaimana cara membedakan burung ciblek jantan dan betina.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul tentang burung ciblek dengan keword yang masuk burung , memilih burung bagus , perawatan burung . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar