Home » cepat , hamil , tips » kumpulan tips cepat hamil

kumpulan tips cepat hamil

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul kumpulan tips cepat hamil. Dengan artikel kumpulan tips cepat hamil ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci kumpulan tips cepat hamil kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel kumpulan tips cepat hamil selengkapnya:

Tips cepat hamil – Berbagai macam cara dilakukan pasangan muda untuk hamil, dan tips cepat hamil pun banyak diburu oleh pasangan yang baru dan sudah menikah cukup lama.

Berikut 10 tips cepat hamil yang bisa membantu anda untuk menjadi pasangan yang sempurna.

Tips cepat hamil – Berhubungan seksual  3 kali seminggu

Benar ketika anda berpikir bahwa berhubungan seksual harus pada masa subur untuk mendapatkan kehamilan. Namun bisa jadi anda salah dalam memperkirakannya, jadi cara terbaik adalah berhubungan seksual sesering mungkin untuk memperbesar peluang memperoleh kehamilan.

Tips cepat hamil – Berhubungan seksual sebelum ovulasi

Terkadang banyak pasangan yang mengalami kebingungan dalam menentukan waktu yang tepat ketika berhubungan seks. Direkomendasikan untuk berhubungan seksual tiga hari seelum terjadinya ovulasi. Ketika ovulasi, sel telur akan mampu hidup selama 24 jam, dan ketahanan sperma adalah tiga hingga lima hari. Itulah mengapa berhubungan intim sebelum terjadinya ovulasi sangat disarankan untuk memperoleh keturunan.

Tips cepat hamil – konsultasi

Konsultasilah ke dokter ahli kandungan dalam mengatur hubungan seksual dan lebih jauh lagi periksa pula apakah ada gangguan seksual yang mungkin mempengaruhi kesempatan untuk mendapatkan kehamilan.

Tips cepat hamil – Hindari rokok

Berhubungan seksual rutin sudah, konsultasi juga sudah, kemudian apalagi?. Pehatikan gaya hidup anda, apakah anda perokok, sering minum alkohol?. Jika ya, maka berhentilah. Rokok dan minuman keras akan merusak kesuburan anda dan juga bisa mengakibatkan bayi anda lahir dengan tidak sempurna atau bahkan mengalami keguguran.

Tips cepat hamil – Nikmati seks anda

Jika anda banyak pikiran, grogi, atau malas dalam berhubungan seks, bisa dipastikan itu akan menyulitkan langkah anda untuk cepat memperoleh momongan. Enjoy lah ketika berhubungan seksual, dan cobalah berbagai gaya demi terciptanya hubungan seksual yang sempurna. Salah satu penyebab pasangan tidak memperoleh kabar baik kehamilan adalah banyaknya masalah yang kemudian terpikirkan ketika berhubungan seksual.

Tips cepat hamil – Biarkan sperma lebih lama

Ketika berhubungan seks, jangan lakukan posisi  wanita di atas atau women on top. Hal itu membuat sperma tidak sepenuhnya masuk ke dalam vagina dan ketika sperma keluar, disarankan untuk tidak langsung menghentikan seks, tetapi biarkan dahulu sperma masuk sempurna ke dalam vagina.

Detil info baca disini: http://berbinarbinar.com/tips-kesehatan/tips-kesehatan-wanita/10-tips-cepat-hamil-2.html


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul kumpulan tips cepat hamil dengan keword yang masuk cepat , hamil , tips . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar