Home » kata kata patah hati , kata sedih cinta , kumpulan kata » kumpulan kata patah hati cinta

kumpulan kata patah hati cinta

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul kumpulan kata patah hati cinta. Dengan artikel kumpulan kata patah hati cinta ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci kumpulan kata patah hati cinta kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel kumpulan kata patah hati cinta selengkapnya:

Patah hati atau sakit hati hampir mempunyai arti yang sama, perasaan dimana kita sedang putus cinta, baik karena dikhianati maupun sudah merupakan jalan terbaik yaitu berpisah alias putus. -_-
atau cinta bertepuk sebelah tangan, yang membuat kita patah/sakit hati karena cinta, ya ternyata tidak hanya Anda yang sedang mengalami sakit hati ataupun patah hati karena cinta, di tahun menjelang 2013 ini rasanya masih banyak orang yang sakit ataupun patah hati ini terbukti dari ratusan bahkan ribuan kata kata patah hati karena cinta yang telah dibuat banyak teman kita yang senasib, :D rata-rata mereka membuatnya di status facebook ataupun twitter.
Nah, Blog Info Terbaru akan membagikan kata kata tersebut di bawah ini :

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru 2013
  • Aku tersenyum bukan berarti bahagia, itu karena sangat terluka...
  • Pintaku cuma satu, ingatkan saat indah itu.. Saat kita masih satu.. 
  • Ceriaku kini Deritaku...
  • Aku tidak menunggumu kembali, aku hanya menunggu aku seperti dulu lagi... biasa tanpamu...
  • Disakitimu itu biasa, luarbiasanya aku tetap bertahan... 
  • Kembalikanlah rasaku yg dahulu kau abaikan..
  • Saat aku cemburu aku menyadari ini bukan yang harus kulakuka..
  • Rasaku tlah hilang, tapi kenangan yg akan terus menghantui hingga masa yg akan datang..
  • Tolong hilangkan kamu dari ingatanku..
  • Tak ingin melihatmu bersedih.. Biarkan aku sendiri menanggung luka..
  • Kau biarkan aku bersedih, ku biarkan engkau tertawa bersamanya..
  • Malam ini menangis.. Seperti hatiku, juga menangis karenamu..
  • Diriku terlalu bodoh untuk memberimu sejuta ungkapan rasa hatiku..
  • Rangkulah aku dikala kau sedih, jauhi aku dikala kau bersamanya..
  • Aku terus mencoba untuk menaklukan hatimu, namun semuanya sia-sia saja..

    Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru, Kata Kata Sakit Hati Terbaru 2013

    Patah Hati Karena Cinta

  • Bukan aku yang ada didalam hatimu.. :'(
  • Membencimu, itu hal yang mudah.. Melupakanmu, itu lah yang susah...
  • Tau gak apa yang udah kamu ambil dariku? Semuanya dan Tolong sisakan satu untuku, perasaanku untukmu..
  • Kututup luka ini dengan meninggalkanmu..
  • Aku tak akan pernah menyerah untuk mendapatkan utuhnya kasih sayang mu..
  • Tak lagi menggenggam erat tanganmu.. Hati ini kosong tak terisi..
  • Bersenandung sedih dikala malam.. Aku titipkan sebuah rindu, untukmu..
  • Masa lalu yang telah pergi, meski kembali ia takkan sama lagi..
  • Aku merindukanmu.. Orang yang tak pernah merindukan aku..
  • Selalu mengharapkanmu dan engkau tak pernah menyadarinya..
  • Aku dan kamu.. Mungkinkah kita bersatu kembali?..
  • Tak pernah mengerti perasaan ini.. Yang kutau, aku menyayangimu..
  • Malam ini, terlintas kembali semua ingatan tentangmu..
  • Kucoba meraih cintamu, tapi sayang tak pernah bisa memilikinya..
  • Air mataku jatuh disaat aku tersenyum, melihatmu bahagia bukan disaat denganku..
  • Andai engkau ada disini dan Andai kita dipertemukan. Akan kurangkai kisah terindah hanya denganmu..
  • Dikala aku menangis, aku berharap kamulah satu-satunya orang yg bisa menyemangatiku kembali...
Nah, diatas adalah beberapa kata kata patah hati karena cinta terbaru 2013 - kata kata sakit hati karena cinta terbaru, sebenarnya Kamu sudah tidak usah merasa bersedih karena cinta, ternyata diluar sana masih banyak yang senasib dengan Anda. hehe terbukti dengan banyaknya kata-kata terbaru buatan mereka yang telah patah hati atau sakit hati karena cinta. yang paling penting yakin semua sudah punya cintanya masing-masing tapi harus tetap kita perjuangkan.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul kumpulan kata patah hati cinta dengan keword yang masuk kata kata patah hati , kata sedih cinta , kumpulan kata . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gaalaauu bangett kata2nya,,,, :(
mampir gan -> Kencing Nanah (Gonore)

Posting Komentar