Home » Blogger Tip » Kualitaslah Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Blogger Sukses Di 2013

Kualitaslah Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Blogger Sukses Di 2013

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Kualitaslah Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Blogger Sukses Di 2013. Dengan artikel Kualitaslah Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Blogger Sukses Di 2013 ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Kualitaslah Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Blogger Sukses Di 2013 kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Kualitaslah Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Blogger Sukses Di 2013 selengkapnya:

Kualitaslah Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Blogger Sukses Di 2013 - D-Copy Blog | Blogging adalah salah satu daerah yang paling terkemuka diinternet. Munculnya jaringan sosial dan peningkatan algoritma Google membawa blogger lebih dan lebih ke jaringan iklan blogging dan berlimpah yang tersedia untuk menguangkan konten mereka (bloggers) dan membuat mereka berpikir untuk mengambil langkah blogging sebagai karir mereka (bloggers). Saya melihat beberapa blogger tahun lalu, yang baru saja memulai blog mereka dan dalam waktu satu tahun, mereka mampu mencapai peringkat Alexa yang besar dengan Page Rank yang baik.

Blogger Success in 2013


Jadi ada beberapa kualitas untuk menjadi blogger sukses.

Jadilah Unik dan Bekerja Pada Ide-ide Anda :

Semua mengenai blogging adalah mengenai keaslian dari isi yang Anda publikasikan dan konsentrasi kata kunci yang ada di dalamnya. Kata kunci tidak harus selalu padat atau jumlah kata kunci yang rendah. Anda harus mengambil ide dan mulai bekerja lebih untuk mengembangkan blog yang sukses.

Bekerja Pada Niche Tunggal :

Niche adalah kategori blog, entah itu tentang berita/kejidian dalam keseharian, sport, blogging, internet atupun yang lain-lain. Anda harus menetapkan niche blog Anda dan jika Anda sudah melakukannya berarti Anda siap untuk ke langkap berikutnya untuk menjadi sukses. Kesalahan yang banyak dilakukan oleh blogger adalah bahwa mereka terus beralih dengan isi niche dan selalu mengikut dengan niche yang dimiliki oleh bloggers lainnya. Dan mereka tidak berusaha dengan niche yang lainnya. Heiii apakah dunia ini hanya diisi oleh 2 orang saja?

 Anda harus memikirkan niche-niche yang kosong dan harus Anda isi segera sebelum yang laiinya telah mengisinya dan Anda akan segera mendapatkan pengunjung yang banyak walaupun seluruh niche sudah diisi. Anda harus memikirkan niche yang benar-benar komsumtif bagi diri Anda sendiri. Hal apa yang Anda sangat sukai, dapatkan niche tersebut, lakukan dengan sunguh-sunguh dan pengunjung akan sangat suka untuk berlama-lama di blog Anda.

Bersifat Interaktif, Pengikut Anda Akan Senang Balasan Dari Anda :

Interaksi rendah? Anda kehilangan langkah penting dalam menjadi seorang blogger yang sukses. Anda harus bersifat interaktif di blog Anda. Membalas semua komentar yang Anda dapatkan di blog Anda dan membalas setiap pesan pribadi Anda melalui formulir kontak blog Anda, ini pasti akan membantu blog Anda menjadi pelopor dalam niche Anda sebagai orang cinta akan balasan jawaban kembali kepada mereka.

Pelajari Software Penting :

Hanya mengetahui Wordpress atau antarmuka blogger tidak cukup untuk menjalankan blog Anda. Ada beberapa hal lagi yang harus Anda pelajari. Pelajari software untuk Anda pasang di blog Anda, misalnya seperti Adobe PS, Dreamweaver dengan cara mengedit foto dengan indah untuk postingan yang akan Anda tempatkan di blog Anda. Hal lain yang penting adalah belajar untuk mengetik dengan cepat. Apakah Anda bisa membuat postingan setiap harinya hanya menggunakan 2 jari saja? Dasar-dasar blogging adalah ketikan yang cepat.

Memperluas Batas Diri Anda:

Jika Anda sudah blogging setiap hari, Anda harus mencoba sesuatu yang baru yang terkait dengan blogging. Mungkin Anda dapat memulai saluran YouTube dan meng-upload video yang berhubungan dengan/ke blog Anda. Atau berpartisipasi dalam forum/grup blog Anda dan membantu orang lain keluar dari masalah mereka. Atau mungkin Anda bisa menjadi penulis tamu biasa ke blog terkait erat dengan niche Anda dan siapa yang Anda anggap sebagai kompetisi.

Menjaga Hubungan Baik Dengan Blogger Lain :

Sepertinya bloggers adalah orang-orang yang baik dan ramah (walau jarang ditemui). Dalam forum yang saya lihat, bloggers berjuang dengan satu sama lain yang superior dari orang lain. Blogger bekerja dengan menyebarkan ide-ide mereka kepada dunia dan mengembangkan internet lebih berguna dan tidak ada ruang untuk musuh di sini. Mari kita semua bekerja sama dengan tidak menjadi sombong, egois, tidak mejawab pertanyaan dan jadilah orang yang beritikat baik demi indah dimata orang.

Artikel Asli Anda Adalah Mata Pisau Anda

Mungkin seperti yang Anda ketahun pada tahun 2012, 50 juta blog dihapus oleh Google. Alasan umumnya adalah artikel-artikel yang mereka buat adalah hasil dari salinan dari blog lainnya. "Artikel Asli Anda Adalah Mata Pisau Anda?" Coba Anda pikirkan sejenak dengan kata-kata tersebut. Anda tidak harus menyalin artikel-artikel yang Anda baca dari blog lain. Anda bisa membuat artikel Anda sendiri tentunya dari pengetahua Anda sendiri ataupun Anda mungkin juga bisa memodifikasi artikel dari blog lainnya tentunya dengan izin terlebih dahulu dan mencari artikel yang terkait dengan itu untk menjadikan artikel tersebut berbeda dengan refrensi salinan dari artikel blog yang Anda salin.

Sekian beberapa tips dari saya untuk saya ataupun Anda kembangkan tentang menjadi blogger sukses di tahun 2013. Hal sekecil apapun yang menurut Anda biasa saja jangan diabaikan!

Terima kasih, semoga bermanfaat.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Kualitaslah Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Blogger Sukses Di 2013 dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar