Home » Blogger Tip » Ganti Template dan Setting Robot Asal-asalan membuat D-Copy Mulai Hilang Di Google

Ganti Template dan Setting Robot Asal-asalan membuat D-Copy Mulai Hilang Di Google

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Ganti Template dan Setting Robot Asal-asalan membuat D-Copy Mulai Hilang Di Google. Dengan artikel Ganti Template dan Setting Robot Asal-asalan membuat D-Copy Mulai Hilang Di Google ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Ganti Template dan Setting Robot Asal-asalan membuat D-Copy Mulai Hilang Di Google kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Ganti Template dan Setting Robot Asal-asalan membuat D-Copy Mulai Hilang Di Google selengkapnya:

Ganti Template dan Setting Robot Asal-asalan membuat D-Copy Blog Mulai Hilang Di Google - D-Copy Blog | Entah apa yang terjadi pada diri saya sehingga mengganti template dan menyetting robot.txt asal-asalan dan tidak tahu apa efek yang akan terjadi. Seperti pada guru blogging yang juga membuat blognya menjadi hilang di google dengan menyetting robot.txt dengan asal-asalan dan kini dia mulai beralih ke Wordpress dari yang sebelumnya Blogger.

Ganti Template dan Setting Robot Asal-asalan membuat D-Copy Mulai Hilang Di Google
Mau apa lagi dibilang, 2 hari ini saya mengganti template dengan maksud mengikuti jejek bloggersragen.com yang mempunya template valid HTML5 dan juga valid CSS3 namun hasilnya blog saya mala mulai hilang di Google.

Sedihhhhhhhh :'( mau gimana lagi dibilang, biarlah ini menjadi pengalaman saya dalam ngeblog. Yah sudahlah saya mulai tidak tahu untuk menulis apa lagi.

Untuk Anda berhati-hatilah sebelum melakukan sesuatu. :)

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Ganti Template dan Setting Robot Asal-asalan membuat D-Copy Mulai Hilang Di Google dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar