Home » burung , memilih burung bagus , perawatan burung » cerita lucu burung beo

cerita lucu burung beo

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cerita lucu burung beo. Dengan artikel cerita lucu burung beo ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cerita lucu burung beo kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cerita lucu burung beo selengkapnya:

Seorang ibu pergi ke pasar burung melihat burung Beo yang indah. Harganya Rp50 ribu, padahal sudah pandai bicara.
"Kok murah?" tanya ibu itu pada pemilik toko. Si pemilik menjawab, "Beo ini dulunya dipelihara di rumah bordil, jadi sering ngomong jorok, makanya nggak ada yang mau beli".<=-P
Si ibu berpikir sejenak & memutuskan untuk beli burung yg indah itu. Ia membawa pulang dan menaruhnya di sangkar di ruang tamu
Burung itu melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat ibu itu dan berkata, "Rumah baru, germo baru":/ .
Ibu itu kaget, tapi menganggapnya lucu.
Saat anak gadisnya pulang dari sekolah, burung itu melihatnya dan berkata, "Rumah baru, germo baru, perek baru".:|
Si anak dan ibu itu merasa sedikit tersinggung, tapi akhirnya bisa mengerti.:)
Beberapa saat kemudian, Agung, suaminya ibu itu pulang dari kantor. Burung itu melihatnya dan berkata, "Ciluk ba! Halo om Agung... ketemu lagi!"

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cerita lucu burung beo dengan keword yang masuk burung , memilih burung bagus , perawatan burung . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar