Home » kesehatan , obat , penyakit » cara mudah atasi darah rendah

cara mudah atasi darah rendah

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara mudah atasi darah rendah. Dengan artikel cara mudah atasi darah rendah ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara mudah atasi darah rendah kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara mudah atasi darah rendah selengkapnya:


Cara menyembuhkan darah rendah yang baik Tanpa Obat/Dokter

Cara menyembuhkan darah rendah yang baik Tanpa Obat/Dokter - anda bisa membaca dan mengikuti langkah untuk bagaimana menyembuhkan darah rendah yang baik Tanpa Obat/Dokter secara lengkap di bawah ini :

  • Kurangi Alkohol Perbanyak Asupan Air - Mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang banyak bisa membuat anda mengalami dehidrasi dan menurunkan tekanan darah. Sebaiknya banyaklah minum air karena air bisa mengatasi dehidrasi dan meningkatkan volume darah anda.
  • Perbanyak Konsumsi garam.  - Mengkonsumsi garam bisa bermanfaat terhadap penderita hipotensi. Namun jangan sampai berlebihan karena bisa menyebabkan gagal jantung terutama pada orang dewasa. Untuk itu sebaiknya pastikan anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengatasi hipotensi anda. Jika dokter menyarankan anda untuk memperbanyak konsumsi sodium tapi tidak suka garam maka bisa anda coba untuk menggunakan kecap alami.
  • Lakukan Pola Diet Sehat.  - Untuk mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan sebaiknya anda fokus pada beberapa jenis makanan seperti ikan, ayam tanpa kulit, whole grain, sayuran, buah-buahan, dan sayuran
  • Makanlah porsi kecil dan konsumsi makanan rendah karbohidrat.  - Dalam rangka untuk mencegah hipotesi secara drastis setelah makan, makanlah dalam porsi kecil beberapa kali sehari. DFi samping itu, kurangi makanan tinggi karbohidrat seperti roti, kentang, pasta dan nasi.
  • Pakailah Stocking yang bisa menekan - Bisa juga memggunakan  Stocking yang bisa menekan (compression stocking). Stocking elastis yang umum digunakan untuk meredakan rasa sakit dan mengatasi pembengkakan pembuluh darah vena dapat membantu mengurangi terjadinya penumpukan darah di kaki Anda.
  • Rubah posisi tubuh secara perlahan.  - Biasanya hipotensi ditandai dengan pusing pada sat berdiri. Solsusinya adalah berdiri perlahan. Sebelum anda bangun dari tempat tidur pada pagi hari, coba tarik nafas dalam-dalam dalam beberapa menit kemudian anda duduk dengan perlahan sebelum berdiri. Cobalah tidur dengan sedikit mempertinggi kepala tempat tidur Anda Untuk melawan efek gravitasi. Kalau mulai mengalami gejala saat berdiri, silangkan paha Anda dalam posisi seperti gunting dan tekan, atau letakkan salah satu kaki di pinggir kursi dan condongkan badan ke depan sejauh mungkin. Dengan adanya gerakan ini mendorong darah bergerak dari kaki ke jantung Anda.


Ramuan Tradisional

Anda bisa memanfaatkan ramuan tradisional untuk mengatasi hipotensi. Berikut saya jelaskan untuk anda ramuan tradisional untuk mengobati dan mencegah darah rendah. Silakan anda pelajari dan praktekkan langsung di rumah ramuan tradisional berikut:

Beberapa Bahan yang Harus Disiapkan
  • - Kuning Telur Ayam Kampung
  • - Madu
  • - Kunir / kunyit
  • - Anggur kalau ada

Cara Membuatnya:
  1. Pertama parut kunir / kunyit dan tambah sedikit air, setelah itu peras.
  2. Kemudian Kocok telur ayam dan campurkan dengan perasan kunir tadi.
  3. Selanjutnya tambahkan sedikit madu dan anggur (jika ada).

Minum ramuan di atas secara rutin 2 kali sehari.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara mudah atasi darah rendah dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar