Home » burung , memelihara burung , merawat burung » Cara Memilih Parkit Jantan Betina

Cara Memilih Parkit Jantan Betina

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Cara Memilih Parkit Jantan Betina. Dengan artikel Cara Memilih Parkit Jantan Betina ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Cara Memilih Parkit Jantan Betina kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Cara Memilih Parkit Jantan Betina selengkapnya:

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Burung Parkit - Burung Parkit adalah burung dengan paruh bengkok yang unik. Selain memiliki warna yang menarik burung ini rajin berkicau. Meskipun kicauan burung ini kurang beraturan namun jika dipelihara mampu menghibur yang punya. Burung parkit adalah termasuk dalam jenis burung koloni. Yaitu burung yang hidup berkelompok. Untuk membedakan burung parkit jantan dan betina adalah bias dilihat dengan penampilan luar burung. Berikut Cara membedakan jenis kelamin burung parkit.

Burung Parkit Jantan – Pejantan burung parkit memiliki ciri hidung berwarna biru keungu-unguan. Hal ini juga dapat dilihat ketika burung masih berusia muda.

Burung Parkit Betina – Sedangkan burung Parkit betina memiliki ciri hidung berwarna putih ataupun biru tipis.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Cara Memilih Parkit Jantan Betina dengan keword yang masuk burung , memelihara burung , merawat burung . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar