Home » kesehatan , obat , penyakit » cara atasi usus buntu tanpa operasi

cara atasi usus buntu tanpa operasi

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara atasi usus buntu tanpa operasi. Dengan artikel cara atasi usus buntu tanpa operasi ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara atasi usus buntu tanpa operasi kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara atasi usus buntu tanpa operasi selengkapnya:

cara mengobati usus buntu tanpa operasi dan alami

Cara mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami - anda bisa membaca beberapa trik tips dan langkah bagaimana mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami 100% di bawah ini :
Beberapa bahan yang digunakan membuat obat tradisional untuk mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami :

Caranya : Ambil kunyit 2 biji seukuran telunjuk orang dewasa, bersihkan, lalu parutdan peras air-nya sampai 1 gelas. Bila rasanya kurang suka bisa ditambah dengan gula. Minumlah dalam sehari lebih dari 3 kali.

Cara membuat Ramuan Tradisional untuk mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami :

Ambil gula merah dan garam dapur secukupnya, beberapa ruas kunir dan perasan jeruk nipis. lalu parutlah kunir tersebut kemudian ambil airnya. Setelah itu bahan-bahan tadi dicampur menjadi satu dan seduhlah dengan air panas, aduk sampai rata. Minum dan gunakan ramuan ini dua kali sehari.

Ambil 2 buah mengkudu yang telah masak dan 1 sendok makan madu kemudian cuci sampai bersih buah mengkudu tersebut, parut dan peraslah untuk diambil airnya selanjutnya campurkan madu, aduk sampai rata, minum 2 kali sehari 2 sendok makan.

Ambil 15-20 gram daun balimoa, 1 gelas air panas, 5-10 gram gula jawa, 1 buah asam jawa. Selanjutnya daun balimoa dicampur dengan air panas ditambah gula merah dan asam jawa, kemudian diminum 2-3 kali sehari.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara atasi usus buntu tanpa operasi dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar