Home » kesehatan , obat , penyakit » cara alami mengobati kista

cara alami mengobati kista

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara alami mengobati kista. Dengan artikel cara alami mengobati kista ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara alami mengobati kista kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara alami mengobati kista selengkapnya:

Cara mengobati kista secara alami dan tradisional


Cara mengobati kista secara alami dan tradisional - beberapa langkah-langkah dan pantangan bagi anda yang ingin mengobati penyakit kista secara alami dapat anda baca di bawah ini :
Beberapa pantangan untuk makanan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita kista :

  • Santan, alpukat serta kuning telur
  • Seafood
  • Fastfood termasuk junkfood
  • Gorengan
  • Susu sapi ,kedelai termasuk tempe
  • Aneka Jeroan
  • Makanan yang bersifat manis

Cara mengobati kista secara alami dan tradisional dapat anda baca di bawah ini :

  1. 60 gram temu putih segar + 15 gram sambiloto kering atau 30 gram yang segar, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum dua kali sehari, setiap kali minum 150 cc.
  2. 30 gram daun dewa segar + 50 gram temu mangga + 5 gram daging buah mahkota dewa kering, direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, disaring, airnya diminum untuk dua kali sehari, setiap kali minum 200 cc.
  3. 60 gram benalu yang hidup di pohon teh + 30 gram rumput mutiara atau rumput lidah ular kembang putih, direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, disaring, airnya diminum untuk dua kali sehari, setiap kali minum 200 cc.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara alami mengobati kista dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar