Home » kesehatan , obat , penyakit » cara alami mengobati hepatitis b

cara alami mengobati hepatitis b

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul cara alami mengobati hepatitis b. Dengan artikel cara alami mengobati hepatitis b ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci cara alami mengobati hepatitis b kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel cara alami mengobati hepatitis b selengkapnya:

Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional



Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional - anda bisa membaca beberapa langkah dan cara menyembuhkan maupun mengobati penyakit hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional seperti di bawah ini :

Cara pertama - Cara Mengatasi Hepatitis Dengan Ramuan Obat Tradisional yaitu:

  • Siapkan 5 gram daun Ingu (Ruta Angustifilia), 10 gram Kunyit, dan 15 gram Brotowali. Terlebih dahulu potong-potonglah Brotowali dan kunyit. Hasilnya kemudian direbus dengan 1 liter air bersama daun ingu.
  • biarkan hingga tersisa menjadi 1/2 liter. Minumlah 3 kali sehari, setelah minum obat tersebut minumlah air manis Gula Aren untuk mengurangi rasa pahit.

Cara kedua - Cara Mengatasi Hepatitis Dengan Ramuan Obat Tradisional yaitu:

  • Dengan bonggol bambu kuning. Caranya yaitu, bambu tersebut dipukul-pukul menggunakan kayu atau benda keras yang lainnya hingga sedikit hancur.
  • Kemudian rebuslah menggunakan 2 liter air sampai tersisa tinggal 1 liter, dan berilah Gula Aren secukupnya. Minumlah ramuan ini 3 kali dalam sehari.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul cara alami mengobati hepatitis b dengan keword yang masuk kesehatan , obat , penyakit . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar