Home » Blogger Tip , seo » 12 Tips Meningkatkan Page Rank Blog

12 Tips Meningkatkan Page Rank Blog

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul 12 Tips Meningkatkan Page Rank Blog. Dengan artikel 12 Tips Meningkatkan Page Rank Blog ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci 12 Tips Meningkatkan Page Rank Blog kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel 12 Tips Meningkatkan Page Rank Blog selengkapnya:

12 Tips Meningkatkan Page Rank Blog
12 Tips Meningkatkan Page Rank Blog - D-Copy Blog | Anda mungkin pernah mendengar bahwa peringkat mesin pencari sangat penting - dan ini adalah kebenaran. Jika situs Web Anda baik peringkat di Google, MSN dan Yahoo maka Anda terkena kolam terbesar dari lalu lintas Internet yang tersedia. Search engine ini bersama-sama mendorong lebih dari 90% pangsa pasar pencarian. Tetapi bagaimana untuk mendapatkan peringkat ini? Mari saya tunjukkan dengan sangat jelas, "Bagaimana untuk peringkat 1 di search engine dalam 12 langkah terbukti!"


Pertama, membuat file teks pada komputer Anda dan beri nama analisis.

  1. Buka mesin pencari yang Anda ingin peringkat tinggi.
  2. Cari istilah yang Anda targetkan. Contoh jika Anda ingin peringkat tinggi untuk "SEO", maka mencarinya.
  3. Lihatlah nomor satu situs judul bahwa mesin pencari menunjukkan Anda. Hitung berapa kali kata-kata pencarian Anda muncul di dalamnya. Tambahkan nomor ini untuk file Anda "Analisis".
  4. Hitung jumlah dalam deskripsi yang diberikan oleh mesin pencari. Tambahkan nomor ini juga untuk file Anda "Analisis".
  5. Kunjungi situs dan menghitung jumlah kali istilah itu muncul di sana dan Tambah nomor ini ke file Anda "Analisis". Jangan lupa untuk menghitung nomor pada tag META URAIAN juga!
  6. Ketik URL situs dalam pencarian dengan atribut link. Contoh jika www.mydomain.com adalah nomor satu, kemudian cari "link: http://www.mydomain.com". Mesin pencari akan menampilkan jumlah situs lain yang menghubungkan ke situs tersebut. Tambahkan nomor ini untuk file Anda "Analisis".
  7. Anda juga dapat menambahkan data yang sama untuk hasil kedua dan ketiga dalam pencarian.
  8. Buka halaman Anda yang Anda ingin mendapatkan peringkat dalam editor favorit html Anda.Sebagian besar perintah html inbuilt dan saya tidak perlu membenturkan kepala saya dengan kode-kode HTML ketika saya mencoba untuk berkonsentrasi pada optimasi halaman.
  9. Ubah tag judul, tag meta jadi berapa kali kata kunci yang muncul hanyalah salah satu lebih tinggi dari jumlah pada file analisis. Lakukan hal yang sama untuk ISI halaman Anda. Menyertakan kata kunci dalam tag BOLD dan kadang-kadang dalam tag baik tebal dan miring.
  10. Jika Anda memiliki banyak teks pada halaman, kemudian membaginya menjadi paragraf. Sebelum setiap 2 atau 4 paragraf menambahkan tag POS. Jangan lupa untuk menekan kata kunci Anda dalam tag ini!Anda dapat menggunakan style sheet untuk membuat tampilan yang lebih baik menuju pada halaman Anda. Contoh <h1 style="font-family: 20px"> akan mengurangi ukuran teks dalam pos sampai 20 px bukannya menampilkan judul besar jelek. Ganti <dengan <Ganti> dengan> dalam kode di atas.

Kedua, simpan dan upload halaman ini ke website Anda.

  1. Dapatkan situs Anda diindeks oleh mesin pencari. Anda bisa mengirimkan sitemap ke google langsung di http://www.google.com/webmasters/sitemaps/login. Google ingin peta XML yang juga diindeks oleh mesin pencari lainnya. Menghasilkan peta ini untuk situs Anda dan kirimkan ke google. Untuk mesin pencari lainnya menghubungkan peta ini dari halaman situs Web Anda. Tapi versi XML tidak untuk pengunjung manusia yang akan mengunjungi situs Anda. Jadi membuat versi HTML untuk mereka dan link ini dari semua halaman Anda. Ini akan menggunakan peta XML Anda dan membuat peta HTML dari itu, menghitung jumlah halaman di situs Anda, link ke semua, membagi mereka dalam kategori dan juga link ke peta XML Anda untuk mesin pencari. Bagian yang terbaik juga memungkinkan Anda untuk menambahkan sablon website Anda sendiri sehingga pengunjung Anda tahu bahwa ini adalah situs yang sama. Menyediakan sebuah sitemap akan membantu Anda mendapatkan situs Anda diindeks lebih cepat. Google mengatakan bahwa Anda dapat memiliki 50.000 halaman tercantum di dalam satu sitemap tunggal Anda.
  2. Mulai membangun link untuk situs Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengirimkan situs Anda ke direktori web. Link situs lain kepada Anda, semakin baik. Ingat Anda harus menyeberang jumlah LINK dalam file analisis Anda. Kebanyakan pemilik direktori akan membatalkan semua link Anda jika Anda mengirimkan dua kali untuk direktori mereka.
Sekarang tetap memeriksa kembali link Anda sering di mesin pencari. Anda dapat menggunakan MSN untuk mendapatkan ide yang terbaik. Cari http://search.msn.com
Beberapa menyarankan agar Anda perlu mengirimkan situs Anda ke mesin pencari tetapi itu sama sekali tidak perlu karena link kembali akan terus membawa mesin pencari ke situs Anda lagi dan lagi. Dengan setiap kunjungan, mereka akan mengindeks lebih banyak halaman situs Anda.

Anda juga harus link ke situs berkualitas karena hal ini memberitahu mesin pencari bahwa anda menyediakan pengunjung Anda sumber yang berguna dan situs Anda harus cukup penting untuk merujuk kualitas situs.

Semoga sukses untuk situs Anda. Selalu ingat, "Menulis untuk pengunjung manusia dan bukan mesin pencari."

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul 12 Tips Meningkatkan Page Rank Blog dengan keword yang masuk Blogger Tip , seo . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar