Home » Trick for Indonesia » Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Iconia PC tablet dengan Windows 8. Dengan artikel Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Iconia PC tablet dengan Windows 8 kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Iconia PC tablet dengan Windows 8 selengkapnya:

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - D-Copy Blog | Saya akan memberikan review lengkap tentang tablet keluaran terbaru dari ACER yaitu Iconia W510. Acer telah mengumumkan harga dan ketersediaan dari tablet Windows 8 kedua mereka, yaitu Iconia Tab W510. Tablet berlayar 10,1 inch ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp 5,999,000 (Tanpa Docking) dan Rp 7,199,000 (Include Docking). Untuk saat ini hanya dipasarkan dengan processor Intel® Atom™ processor Z2760 (1 MB L2 cache, 1.50 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W) - (yang saya kutip langsung dari Acer ID).
Sementara itu, tablet ini dilengkapi dengan kemampuan RAM 2 GB. Sementara itu, tablet berbasis Windows 8 Rp4 jutaan besutan Acer ini akan memiliki media penyimpanan 32 SSD. Namun, bagi Anda yang ingin model dengan kapasitas hingga 64 GB, Anda dapat mendapatkannya dengan harga yang lebih mahal. Acer Inconia W510 sendir dikabarkan akan memulai debutnya pada 9 November nanti.

Iconia PC tablet dengan Windows 8
Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8
Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8
Iconia PC tablet dengan Windows 8



Acer Iconia W510 merupakan versi murah dari Acer Iconia W700 yang dipamerkan secara bersamaan pada pameran Computex 2012. Dalam waktu dekat ini kita akan banyak sekali kedatangan tablet bersistem operasi Windows 8, mungkin dalam beberapa minggu kedepan tablet windows 8 sudah meluncur kepasaran. Saat ini yang sudah menunjukkan tablet windows 8 selain acer adalah Asus, Lenovo, dan Toshiba. Dari beberapa yang kita temukan di youtube kebanyakan tablet windows 8 menggunakan keyboard dock, berarti arah perkembangannya menunjukkan bila tablet windows 8 tak hanya dapat digunakan sebagai perangkat hiburan juga sebagai perangkat pendukung kerja.


Acer Iconia W510 memberikan sebuah keleluasaan dan flexibilas tinggi, cocok sekali bila digunakan oleh bisnisman muda yang sering melakukan presentasi. Tentu hadirnya windows 8 pada perangkat tablet memberi nilai tambah tersendiri, kita tahu windows 8 ini dengan mudah menjalankan berbagai macam aplikasi pendukung kerja seperti microsoft office khususnya microsoft power point bila digunakan untuk presentasi.

Desain

Acer Iconia W510 kita akui memilih desain yang tepat dengan layar anti-reflektif yang membatasi sudut pandang kita. Kami bingung, ini kelebihan atau kekurangan Acer Iconia W510, dibeberapa tablet atau smartphone layar yang memiliki sudut pandang hingga derajat yang ekstrem menjadi salah satu penilaian baik tidaknya kualitas layar. Tapi layar pada Acer Iconia W510 justru tidak terlihat dari samping cocok sekali digunakan oleh orang yang kegiatannya takut diintip. Layar berukuran 10.1 inchi mampu menampilkan resolusi hingga 1366 x 768 piksel.

Layar

Layar berjenis Capasitive IPS LCD tersebut begitu responsif saat digunakan. Salah satu nilai tambah Acer Iconia W510, memiliki tambahan baterai saat ditancapkan ke keyboard dock. Masa pakai baterai dapat bertahan cukup lama, sekitar 9 jam sedangkan bila menggunakan keyboard dock dapat bertahan hingga 18 jam.

Metro UI pada Windows 8 memang terlihat bagus dan jernih. Kabarnya Acer Iconia W510 akan menggunakan prosesor Intel Core dan mulai diproduksi pada musim gugur. Sayangnya tidak diinformasikan berapa harga pasti tablet besutan acer ini. Kalau menurut perkiraan, tablet ini akan dijual dengan harga rendah 4 – 5 juta rupiah. Jadi, saat ini kita hanya tinggal menunggu kabar kapan tablet ini di rilis secara masal.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan keword yang masuk Trick for Indonesia . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar