Home » Blogger Tip , google , seo » Apa Itu Google Sand Box dan Bagaimana Mengatasinya?

Apa Itu Google Sand Box dan Bagaimana Mengatasinya?

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Apa Itu Google Sand Box dan Bagaimana Mengatasinya?. Dengan artikel Apa Itu Google Sand Box dan Bagaimana Mengatasinya? ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Apa Itu Google Sand Box dan Bagaimana Mengatasinya? kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Apa Itu Google Sand Box dan Bagaimana Mengatasinya? selengkapnya:

Apa Itu Google Sand Box dan Bagaimana Mengatasinya? - D-Copy Blog | Nah, jika Anda adalah bloggers baru untuk bisnis pemasaran blogging dan internet, maka Anda mungkin menderita penyakit mengerikan yang membuat situs Anda susah diindex oleh Google. Ini adalah salah satu algotihmna terbaru Google yaitu Google Sandbox. Jadi Anda bertanya, "Apa itu google efek sandbox?" Saya taruh dalam kata-kata sederhana, itu adalah cara Google memperlakukan situs-situs baru, dan tidak memberi mereka sebuah peringkat tinggi di mesin pencari, dan menghukum mereka sampai mereka mendapatkan kredibilitas yang cukup melalui internet. Anda mungkin terkejut mendengar mengapa mesin pencari Google menghukum situs Anda untuk menjadi baru, baik, ini bukan tentang yang dikenakan sanksi baru tapi dihukum karena memiliki jumlah yang kurang dari link.

Google Sand Box


Anda mungkin akan terkejut mendengar mengapa mesin pencari Google menghukum situs baru Anda, baik, ini bukan tentang sanksi yang dikenakan karena baru, tapi dihukum karena memiliki jumlah link yang kurang.

Jika Anda benar-benar mengoptimalkan situs Anda dengan baik, dan membangun banyak link pertama sekali pada 60 sampai 90 hari kedepan, Anda tidak hanya dapat mengatasi efek dari Google sandbox, tetapi juga mendapatkan Google PageRank benar-benar solid sekitar 2, 3 atau bahkan 4.

Oleh karena itu, selalu disarankan untuk set-up homepage untuk situs/blog, dan membangun link dalam 24-48 jam setelah ditayangkan di internet.

Setelah itu, Anda secara konsisten harus membangun link selama 30 hari berikut dan membagi artikel Anda ke forum-forum, komentar blog, artikel pemasaran, dan semua cara yang mungkin bisa Anda lakukan.

Web direktori dan masukan feed direktori juga banyak membantu, terutama saat 2-3 bulan pertama.

Seperti pada salah satu artikel populer di blog guru blogging saya : http://www.caritutorial.com/2012/10/Trik-Dan-Tips-Bermain-Top-Eleven-Be-a-Football-Manager.html
Padahal artikel populer tetapi kenapa tidak terindex oleh Google?

OK, kita lanjut kembali... Terakhir tapi pasti tidak sedikit, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki minimal 60.000 kata-kata konten yang bermakna di situs Anda, jika Anda punya perusahaan, Anda dapat membuka blog dan terus menambahkan konten pada blog baru itu setiap minggunya.

Selanjutnya, coba untuk meningkatkan Alexa Traffic Rank situs Anda juga akan membantu Anda keluar dari Google sand box.

Ingat, stat jauh dari Blackhat SEO jika efek sandbox mungkin kan meluas dan melarangan Anda seumur hidup untuk tidak ada di hasil pencarian google, dan situs Anda tidak akan pernah mendapatkan peringkat atas!

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Apa Itu Google Sand Box dan Bagaimana Mengatasinya? dengan keword yang masuk Blogger Tip , google , seo . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar