Home » Blogger Tip , seo » 8 Langkah Mengoptimalkan Artikel

8 Langkah Mengoptimalkan Artikel

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul 8 Langkah Mengoptimalkan Artikel. Dengan artikel 8 Langkah Mengoptimalkan Artikel ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci 8 Langkah Mengoptimalkan Artikel kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel 8 Langkah Mengoptimalkan Artikel selengkapnya:

8 Langkah Mengoptimalkan Artikel Blog - D-Copy Blog | Jika Anda sedang menulis dan menerbitkan postingan blog, tapi tidak menempatkan dalam langkah ekstra untuk mengoptimalkan dan menyelaraskan mereka dengan strategi kata kunci keseluruhan, maka Anda tidak memanfaatkan potensi penuh dari konten itu dan Anda tidak membuat halaman website Anda terlihat dan disorot oleh mesin pencari.

Mengoptimalkan Blog : Kembali ke Dasar

SEO Back To Basic


Konten atau artikel adalah bentuk dari mata uang online yang sangat penting untuk pemasaran online setiap bisnis. Dengan konsumen yang mengandalkan mesin pencari untuk penelitian produk dan ulasan, konten adalah kunci untuk peringkat di antara mereka karena hasil pencarian mesin pencari sangat menentukan kualitas dan relevansi dari halaman yang tak terhitung jumlahnya di Internet web dengan melihat teks pada halaman tersebut.

Dengan hanya memiliki konten, bahkan konten yang besar, di website perusahaan Anda tidak cukup untuk menarik perhatian mesin pencari. Bisnis harus memanfaatkan konten ini menggunakan taktik mesin pencari optimasi (SEO). Mempertahankan blog perusahaan adalah taktik SEO yang baik yang memungkinkan untuk pembuatan konten yang cepat tanpa kendala arsitektur website dan tim pengembangan web.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengoptimalkan posting blog Anda dalam 8 langkah :

1. Cari Subjek Compelling

Salah satu metode untuk membedakan konten Anda dari semua tulisan lain yang tersedia di web adalah untuk menawarkan perspektif yang segar dan sudut yang unik pada subyek tertentu. Jika Anda belum menghabiskan waktu bekerja melalui langkah ini, jangan repot-repot dengan sisa dari proses optimasi.

2. Melakukan Riset Kata Kunci

Langkah ini adalah tes lakmus yang sempurna untuk menentukan apakah blog topik posting Anda sejalan dengan apa yang orang cari. Ketika mengembangkan daftar kata kunci Anda terfokus seputar topik posting blog, pastikan untuk melakukan cek kewarasan dan mengkonfirmasi bahwa konsumen benar-benar menggunakan kata kunci untuk mencari produk/jasa Anda.

Menghemat waktu dalam jangka panjang dan menyaring pengunjung yang tidak mungkin untuk membeli produk Anda dengan memastikan kata kunci Anda sejajar dengan maksud pembelian audiens target Anda.

3. Pilih Kata Kunci

Dalam rangka untuk peringkat tinggi untuk frase kata kunci tertentu, penting bahwa Anda hanya menunjuk hingga dua sampai tiga kata kunci per halaman website. Batasi posting blog Anda ke salah satu kata kunci utama, serta dua atau tiga variasi dari kata kunci (misalnya mengoptimalkan posting blog, optimalkan blog, mengoptimalkan blog posting, blog di optimalkan).

4. Melacak Ranking Tren Keyword

Pastikan kata kunci fokus Anda bernilai pengoptimalan. Jika hanya ada 10 pencarian untuk kata kunci tertentu per bulan, tidak mungkin bernilai saat Anda.

Lihatlah bagaimana sasaran frase kata kunci Anda tren, dalam hal pencarian bulanan global, bagaimana kompetitif istilah pencarian, dan apakah para pesaing Anda atau salah satu halaman Anda sudah ada peringkat untuk itu.

5. Optimalkan Page

Optimasi halaman sangat penting untuk meningkatkan visibilitas posting blog Anda untuk mesin pencari. Setelah Anda membuat konten, masukkan frase kata kunci Anda di seluruh posting blog di lokasi tertentu di mana mesin pencari akan mencari informasi tentang halaman Anda (misalnya URL, tag judul, H1, H2, menekankan teks dalam tubuh pos, alt tag pada gambar).

Dari sini pada keluar, setiap kali Anda menyebutkan ini frase kata kunci tertentu di situs web Anda, menggunakan link internal ke halaman blog yang sesuai. Ada juga tersedia SEO plugin untuk platform blog populer tertentu, seperti WordPress '"All in One SEO Pack," untuk membantu Anda mengontrol elemen-elemen SEO.

6. Syndicate melalui Saluran Sosial

Syndicate posting blog Anda eksternal dengan berbagi di jaringan sosial Anda seperti Twitter dan Facebook. Selain itu, menulis komentar dengan link posting blog Anda yang relevan, artikel eksternal untuk menarik klik ke situs Anda.

Pastikan untuk menggunakan kata kunci target posting blog dalam sindikasi Anda melalui tweets dan update status Facebook. Bantuan pangsa pemirsa Anda konten Anda dengan cepat dan mudah mungkin dengan memasukkan tombol berbagi sosial pada halaman posting blog Anda seperti tweet, Facebook Like, Share LinkedIn, dan tombol AddThis.

Pertimbangkan untuk menambahkan plugin baru Facebook komentar untuk mendorong keterlibatan dan berbagi. Juga, membuat konten Anda tersedia melalui RSS feed, sehingga pelanggan secara teratur dapat melihat konten terbaru Anda pada pembaca berita pilihan mereka.

7. Cari Links Top

Inbound link sangat penting untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dari halaman website. Sejumlah link yang relevan akan membantu Anda untuk peringkat yang lebih baik. Gunakan alat saran hubungan untuk membantu mengidentifikasi dan melacak dengan kualitas tinggi, situs yang relevan bahwa Anda bisa menjangkau dengan postingan blog Anda dan meminta link kembali ke halaman Anda.

8. Lacak Kinerja Kata Kunci

Memantau posting blog Anda secara teratur, dalam hal peringkat, kunjungan, dan lead dari frase kata kunci tertentu dari waktu ke waktu. Dengan memeriksa kembali pada kemajuan Anda, Anda dapat memahami bagaimana dengan konten Anda beresonansi dengan audiens Anda dan apa yang harus diperbaiki. Evaluasi apa yang berhasil dan apa yang tidak, kemudian ulangi taktik sukses dengan potongan berikutnya Anda dari konten.

Ringkasan :

SEO adalah proses bertahap, tetapi dengan hanya menyisihkan satu jam seminggu, Anda dapat membuat banyak kemajuan dari waktu ke waktu.

Sementara pandangan banyak dibayar pencarian sebagai cara cepat dan mudah untuk mengarahkan lalu lintas tanpa investasi waktu yang besar, setelah Anda mematikannya, Anda akan kehilangan lalu lintas itu. SEO di sisi lain, bila dilakukan dengan baik, dapat tahan lama dan dampak yang berkelanjutan untuk website Anda.

Terima kasih, semoga bermanfaat.
Sumber artikel : http://searchenginewatch.com/article/2071301/8-Steps-to-Optimize-Your-Blog-Post

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul 8 Langkah Mengoptimalkan Artikel dengan keword yang masuk Blogger Tip , seo . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar