Home » Tips Wajah » Pelembab Wajah Alami

Pelembab Wajah Alami

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Pelembab Wajah Alami. Dengan artikel Pelembab Wajah Alami ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Pelembab Wajah Alami kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Pelembab Wajah Alami selengkapnya:


Pelembab wajah alami yang bermanfaat baik bagi kecantikan kulit wajah anda, dengan pelembab wajah alami anda tentunya dapat terhindar dari berbagai macam masalah yang mengganggu pada wajah. Kondisi kerusakan terhadap kulit terutama pada kulit wajah biasanya disebabkan karena kondisi wajah yang kering yang diakibatkan dari berkurangnya kelembaban pada wajah yang dipengaruhi oleh kondisi eksternal. Disamping itu juga berkurangnya kelembaban pada wajah diakibatkan dari berkurangnya daya produksi pelembab alami yang dihasilkan oleh tubuh karena kurangnya asupan nutrisi yang menjadi sumber utama pembentukan pelembab bagi wajah tersebut.

Pada bahan alami yang banyak sekali terdapat disekitar anda tentunya dapat dijadikan sebagai pelembab wajah alami yang dapat anda manfaatkan ketika kulit ini tidak dapat atau mulai berkurang memroduksi pelembab alami sebagaimana mestinya.


Lidah buaya, aloe vera atau lidah buaya mempunyai sifat sebagai penyembuh yang dikenal sudah sejak lama. Gel yang terdapat pada lidah buaya ini dapat dimanfaatkan sebagai pelembab wajah alami, penggunaan lidah buaya yang diaplikasikan sebagai masker untuk wajah selain dapat memberikan manfaat sebagai pelembab alami untuk wajah tentunya juga dapat berfungsi sebagai pencegah iritasi atau kemerahan pada kulit wajah yang berjerawat ataupun mengembalikan kulit wajah yang teriritasi tersebut karena jerawat yang membekas.

Minyak zaitun, kandungan alami yang terdapat pada minyak zaitun juga memiliki manfaat yang baik sekali untuk mengembalikan kelembaban alami bagi wajah. Selain dapat membuat lembut kulit terutama kulit wajah, penggunaan minyak zaitun ini juga mampu meregenerasi sel kulit yang mati menjadi lebih cepat dan lebih mudah.

Minyak Chamomile, minyak yang terdapat pada bunga chamomile kering merupakan adalah obat tradisional yang dikenal sejak dahulu kala oleh bangsa Mesir, Yunani dan Romawi kuno. Biasanya bunga chamomile ini dibuat the yang biasa dikonsumsi. Selain digunakan sebagai pelembab wajah alami, minyak chamomile juga bermanfaat sebagai obat berbagai macam jenis penyakit seperti; asma, kolik, demam, radang, mual, keluhan saraf, penyakit kulit dan kanker. 

Almond, minyak almond dapat juga anda gunakan sebagai pelembab wajah alami untuk mengatasi berbagai macam jenis masalah pada wajah seperti mengatasi kulit kering dan flek hitam pada wajah. Kandungan asam lemak tak jenuh yang terdapat pada minyak almond ini melindungi wajah anda dari infeksi pada kulit dan lebih memiliki ketahanan terhadap ganasnya pancaran sinar ultraviolet yang menyebabkan kulit menjadi kering. Selain itu, kandungan Vitamin E yang terdapat pada minyak almond ini berfungsi sebagai anti oksidan yang membantu kulit anda bertahan dari berbagai macam gangguan pada kulit.

Teh hijau, pemanfaatan the hijau yang biasa anda kenal sebagai bahan untuk diet ternyata juga dapat anda jadikan sebagai pelembab wajah alami. Kandungan alami yang terdapat pada ekstrak the hijau ini yang mengandung tanin, polifenol, kafein dan flouride dapat anda jadikan sebagai perlindungan terhadap wajah agar lebih lembut dan membuat wajah lebih lembab dan terhindar dari masalah wajah kering. 

Bengkoang, penggunaan bengkoang sebagai bahan alami untuk melembabkan wajah ini telah terbukti sejak lama. Penggunaan bengkoang ini selain digunakan sebagai pelembab alami untuk wajah, ternyata memiliki fungsi lain yang bermanfaat bagi wajah. Kandungan vitamin C yang terdapat pada bengkoang bersifat sebagai antioksidan dan bahan alami yang terdapat pada bengkoang ini juga dapat mencegah kerusakan kulit yang diakibatkan oleh radikal bebas. Selain itu juga bengkoang dapat memberikan manfaat untuk membuat wajah lebi putih dan bersih bercahaya.

Demikianlah beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan sebagai pelembab wajah alami untuk mencegah anda terhindar dari masalah wajah pada umumnya. Selain masih terdapat banyak bahan alami yang berfungsi sebagai pelembab untuk wajah anda.


Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Pelembab Wajah Alami dengan keword yang masuk Tips Wajah . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar