Home » Blogger Tip » Mengapa Breadcrumbs Tidak Baik Untuk SEO Blog?

Mengapa Breadcrumbs Tidak Baik Untuk SEO Blog?

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Mengapa Breadcrumbs Tidak Baik Untuk SEO Blog?. Dengan artikel Mengapa Breadcrumbs Tidak Baik Untuk SEO Blog? ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Mengapa Breadcrumbs Tidak Baik Untuk SEO Blog? kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Mengapa Breadcrumbs Tidak Baik Untuk SEO Blog? selengkapnya:

D-Copy Blog | Tak seorang pun tahu bahwa Breadcrumb sederhana yang digunakan dalam dongeng "Hansel and Gretel "akan menjadi elemen situs satu hari. Breadcrumbs atau breadcrumb trail adalah sistem navigasi yang digunakan dalam website yang menawarkan kegunaan yang lebih kepada pengunjung. Mereka muncul secara horizontal di atas judul Post atau di bawah header. Mereka menunjukkan lokasi pengguna dan mengatakan kepadanya apa yang diposting dan bagian mana dari keberadaan kategori blog. Breadcrumb menyediakan link kembali ke halaman pengguna yang sudah dikunjungi dalam urutan hirarkis. Seringkali sebuah colon (:) atau garis miring (/) atau bahkan lebih besar-tanda dari (>) digunakan sebagai pemisah hierarki. Ini saat ini sudah banyak digunakan oleh pemilik kedua blog di Wordpress dan platform Blogger. Sayangnya Breadcrumbs menghancurkan keuntungan dari permalinks yang memainkan peran besar dalam menargetkan kata kunci yang kaya. Tim Blogger telah memperkenalkan permalinks pada semua blog blogspot dan kita sudah membahas beberapa cara mengoptimalkan permalinks, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyadari betapa Trailing Link efek tampilan permalink di SERPs.

Bredcrumbs, Good For Ebay Not Good For Blog


Contoh:

Tipikal breadcrumbs mungkin terlihat seperti ini:
Homepage > Category Page > Sub Category Page
atau
Home page / Section page / Subsection page

Bagaimana Efek BreadCrums dalam SERP Display?

Hati-hati melihat snapshot di bawah ini. Link pertama ditunjukkan oleh panah merah adalah blog kedua kami (SEM) dan link kedua ditunjukkan oleh hijau adalah blog kita saat ini (MBT). Kami menggunakan Breadcrumb di SEM selama beberapa bulan terakhir seperti eksperimen dan hasil yang saya diperoleh tidak memuaskan. Breadcrumbs hanya mengganti permalink yang berisi kata kunci yang kaya dan menggantikannya dengan nama kategori/label. Seperti yang dapat Anda lihat di bawah snapshot, bukan menampilkan kata kunci di permalink, Googlebot bukan memilih judul kategori (yaitu Social Media ) dan menampilkan bukan kata kunci yang digunakan dalam struktur URL.

Catatan :
Saya pasti akan menghapus Plugin Breadcrumb dari SEM segera setelah saya mendapatkan waktu.


Dalam MBT Googlebot menampilkan permalink (yaitu google-crawling...) bukannya judul label atau kategori karena kita tidak menggunakan plugin Breadcrumb di blog kita. Sebagai hasilnya kita mendapatkan manfaat tambahan dari mengekspos kata kunci yang lebih pada halaman pencarian Google, sehingga mengarah ke peringkat yang lebih tinggi pada halaman mesin pencari.

Google Crawler


Jika Anda melihat setiap URL dari SEOMoz Mashable atau bahkan di Google, Anda akan menemukan bahwa Google laba-laba yang memilih dan menampilkan permalink bukan Kategori atau judul tag, karena kedua blog ini tidak menggunakan plugin Breadcrumb di mana saja di sana platform.

Mashable:

Mashable

SEOmoz:

SEOmoz


Bila Anda bisa menggunakan Breadcrumbs?

Jika Anda memiliki situs E-commerce di mana Anda menjual barang dagangan dan jumlah halaman atau kategori yang berat ditandai maka Anda akan yakin untuk penggunaan breadcrumb untuk melayani pengunjung Anda lebih. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda melihat plugin ini di situs E-commerce seperti Ebay. Karena Ebay memiliki puluhan halaman yang terhubung satu sama lain melalui tag karena itu breadcrumb diperlukan untuk menjaga pengguna informasi tentang lokasi nya di situs.

Apakah Anda masih ingin menambahkannya di blog Anda?

Meskipun breadcrumb tidak melayani logika dalam kasus blog tapi masih jika Anda suka link ini membuntuti maka Anda dapat menggunakan rel="noindex"   atribut untuk menginformasikan robot tidak mengindeks atau merangkak link. Ini adalah salah satu cara link tidak akan diindeks dan dengan demikian tidak akan muncul sama sekali dalam halaman hasil pencarian. Ini adalah logika yang sama diterapkan oleh orang eBay:

eBay

Sudah tahu alasan bredcrumbs tak baik untuk SEO Blog? atau Anda menggunakan breadcrumbs dan ingin menghapusnya?
Terima kasih semoga bermanfaat.
Sumber artikel : http://www.mybloggertricks.com/2012/10/breadcrumbs-effect-site-seo.html

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Mengapa Breadcrumbs Tidak Baik Untuk SEO Blog? dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar