Home » Blogger Tip » Kenapa Seseorang Berhenting Ngeblog?

Kenapa Seseorang Berhenting Ngeblog?

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Kenapa Seseorang Berhenting Ngeblog?. Dengan artikel Kenapa Seseorang Berhenting Ngeblog? ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Kenapa Seseorang Berhenting Ngeblog? kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Kenapa Seseorang Berhenting Ngeblog? selengkapnya:

Kenapa Seseorang Berhenting Ngeblog?D-Copy Blog | Blogging telah menjadi sangat populer, dan telah menjadi 'hot' dengan cara mendapatkan uang secara online. Tapi sementara begitu banyak orang membuat keberuntungan di blogging dan membuatnya berkecil hati, dan berhenti blogging. Alasan utama untuk ini adalah, beberapa orang hanya tidak tahu bagaimana untuk menghindari beberapa perangkap yang ada di lapangan. Ada hal yang lebih banyak tentang blogging dari sekedar menulis dan mendapatkan uang sebagai imbalan. Terkait pada postingan sebelumnya yaitu mengenai mengapa seseorang tidak boleh berhenti ngeblog, maka lihatlah pada 10 alasan utama dibawah ini mengapa orang berhenti blogging, dan belajar untuk menghindari perangkap tersebut.

1. Produktif Nafsu

Ini adalah semua perangkap, bahkan pro harus menghindari. Banyak orang terjerat dalam jaringan impian mereka tentang membuat sejumlah besar uang dari blog mereka. Sekarang ini baik mencuri fokus dari blog itu sendiri, atau mendorong blogger untuk menggunakan setiap trik yang mereka dapat menemukan di internet untuk meningkatkan pendapatan mereka, dan ini termasuk hal-hal seperti hitam-Hatting, dll kembali menghubungkan spam yang Sekarang Anda bisa lolos dengan itu untuk beberapa waktu, tapi pada akhirnya Google akan memberikan penalti, dari mana sulit untuk pulih. Oleh karena itu, banyak orang berhenti dalam keadaan seperti itu.

Banyak orang juga berhenti karena menggunakan kerja keras dalam ngeblogging. Nah, daripada berpikir tentang mendapatkan uang, mereka harus memikirkan kerja keras mereka sebagai investasi. Semakin mereka dimasukkan ke dalam, semakin mereka akan masuk kembali. Tapi mereka juga harus bersabar menunggu semuanya.

2. Tidak Mengoptimasi Dengan Tepat

Banyak blogger tidak tahu tentang bagaimana benar mengoptimalkan blog mereka untuk pengguna serta di mesin pencari. Sebagai hasilnya, mereka mendapatkan sedikit atau tidak ada lalu lintas dari mesin pencari untuk blog mereka, di mana titik situs web mereka adalah 'warung' mereka. Oleh karena itu, sebagian besar menjadi berkecil hati. Orang-orang seperti ini harus belajar tentang cara mengoptimalkan situs web mereka. Untuk peringkat yang lebih baik.

3. Tidak Ada Kegiatan Sosial Sama Sekali

Banyak blogger juga meremehkan kekuatan media sosial dalam membangun traffic blog mereka. Mereka tidak menggunakan saluran sosial dengan baik. Beberapa bahkan tidak membagi konten mereka sama sekali, sementara yang lain berlebihan mempromosikan dengan efek spamming. Kedua kelompok ini harus belajar untuk benar memanfaatkan media sosial, atau kemajuan mereka bisa berhenti, yang akhirnya mengarah pada penolakan dan berhenti ngeblogging.

4. Kurangnya Penelitian dan Kualitas

Ini menjadi masalah besar hari ini. Ada kurangnya akut kualitas pada noda blog hari ini. Dua bahan yang paling penting dalam sebuah blog adalah orisinalitas, dan kemudian kualitas. Kurang baik berarti pengunjung memiliki sedikit minat dalam blog itu. Hal ini terutama mengapa banyak blog tidak mendapatkan lalu lintas dan pembaca, dan itu menjepit mereka dalam keadaan mereka.

5. Mengabaikan Topik Hangat

Salah satu aturan dasar dalam blogging adalah berbicara tentang hal-hal yang panas. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas dan melibatkan pembaca. Banyak blog gagal karena mereka tidak mendiskusikan topik panas dan berita terbaru, dan pembaca di blog yang menemukan konten yang usang atau monoton. Kami yaitu My Blogger Tricks, telah berbicara dengan pembaca tentang hal ini melalui berbagai komentar juga. Kami mendapat keluhan dari beberapa pembaca tentang meliputi berita terbaru di Google. Ini adalah jawaban untuk mereka di sini. Berita terbaru adalah suatu keharusan bagi setiap blog.

6. Menyampaikan Berita

Ini adalah titik yang sama seperti yang di atas, tetapi dari 'titik-pesaing berdiri'. Jika Anda menyampaikan berita sebelum pesaing Anda, Anda akan mendapatkan efek yang maksimal dari kerja keras Anda. Tapi banyak blogger tidak menyadari hal ini, itulah sebabnya mengapa sebagian besar waktu, jabatan mereka tidak diketahui.

7. Meremehkan Nilai Pembaca

Pembaca adalah hal yang paling kuat blog dapat memiliki. Jika seorang blogger memilih untuk mengabaikan pembacanya dengan tidak membalas komentar, atau menjawab pertanyaan pembacanya, pada akhirnya mereka akan meninggalkan situs web-nya. Oleh karena itu, lalu lintas dan keterlibatan akan turun, dan blog akan kembali ke 'zaman purba'.

8. Selama Alexa Masih Menilai Page Rank

PR update pada bulan November, kita berbicara tentang bagaimana kita memberikan nilai lebih kepada Alexa untuk PR, karena Alexa adalah indikator yang lebih akurat dari pembaca dan lalu lintas. Banyak orang tetap fokus pada PR mereka, dan backlink dan semua hal semacam itu, tetapi mengabaikan bagian penting tentang pembaca dan lalu lintas blog mereka.

9. Tidak Ada Biaya Untuk Tujuan Perbulan

Sebagai seorang blogger, Anda harus menetapkan tujuan bulanan untuk blog Anda. Misalnya, berkonsentrasi pada satu topik selama seminggu atau sebulan, dan menulis tentang hal itu pada semua aspek. Ini akan mengembangkan blog Anda sedikit demi sedikit di semua bidang yang relevan dengan niche Anda.

10. Tidak Ada Target Setelah Bulan Keenam

Lain orang membuat adalah kesalahan, mereka tidak memiliki enam bulan, atau strategi jangka panjang dalam pikiran. Hal ini penting untuk menentukan di mana Anda akan, dan di mana Anda ingin pergi. Sangat penting menciptakan strategi, jika blog akan gagal, ini adalah salah satu dari banyak alasan orang berhenti blogging setelah blog mereka gagal.

Jadi, apakah Anda membuat salah satu kesalahan di atas? Dan apa yang kita tidak jawab? Jangan ragu untuk memberitahu kami di komentar di bawah ini :)

Terima kasih, semoga bermanfaat.
Sumber artikel : http://www.mybloggertricks.com/2012/11/why-people-quit-blogging.html

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Kenapa Seseorang Berhenting Ngeblog? dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar