Home » Blogger Tip » Blogger atau Wordpress, Siapa Yang Terbaik?

Blogger atau Wordpress, Siapa Yang Terbaik?

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Blogger atau Wordpress, Siapa Yang Terbaik?. Dengan artikel Blogger atau Wordpress, Siapa Yang Terbaik? ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Blogger atau Wordpress, Siapa Yang Terbaik? kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Blogger atau Wordpress, Siapa Yang Terbaik? selengkapnya:

Blogger atau Wordpress, Siapa Yang Terbaik? - D-Copy Blog | Ada banyak platform blogging gratis tetapi hanya dua telah memenangkan hati setiap orang. Orang-orang selalu mencinta platform blogging yang menyediakan semua fitur dengan bebas biaya. Biasanya setiap blogger baru membuat website mereka dengan baik melalui wordpress atau blogger Google dan ada kompetisi besar antara keduanya. Jadi mari kita lihat perbandingan singkat dari kedua dan putuskan sendiri mana yang terbaik untuk Anda lalui. Mungkin ada alasan yang berbeda untuk memulai blogging dan memilih yang terbaik diantara kedua juga tergantung pada alasan yang Anda ingin saat memulai blogging. Di sini saya akan mencakup keduanya satu persatu jadi mari kita mulai dengan blogger terlebih dahulu:

Blogger or Wordpress, Who is Best?

BLOGGER

Google memiliki blogger dan karenanya berlaku kebijakan untuk itu. Salah satu keuntungan terbesar blogger adalah bahwa Anda akan mengambil hampir 10 menit untuk setup blog dengan akun blogger.com. Hal ini sangat mudah digunakan dan di pelihara. Jika Anda selesai dengan pengaturan account blogger Anda, Anda dapat mulai postingan segera. Mari kita membahas beberapa poin tentang blogger sebagai platform blogging satu per satu:

  1. Dengan blogger, ini benar-benar terlalu mudah untuk mempertahankan akun. Anda dapat dengan mudah menambahkan halaman baru dan postingan Anda. Hal ini sangat mudah untuk beralih ke desain yang berbeda dengan menggunakan salah satu template yang diberikan dan penata letakkannya.
  2. Nama domain dengan account blogger selalu seperti "namabloganda.blogspot.com" secara default. Tapi blogger memberi Anda untuk memilih nama domain Anda sendiri untuk $10 per tahun dan menghubungkan akun blogger dengan nama domain pribadi Anda. Keuntungan terbesar dari ini adalah Anda tidak perlu repot-repot tentang biaya hosting.
  3. Coding tidak diperlukan. Blogger mendukung hampir semua fitur blog yang seharusnya sederhana. Saat ini blogger mendukung banyak template dan Anda dapat menggunakan layout yang berbeda untuk mengkustomisasi template.
  4. Gadget yang mengagumkan ditawarkan oleh blogger sebagai fitur gratis untuk semua akun blogger. Anda dapat dengan mudah menambahkan gadget seperti berita, laporan cuaca, currency converter, video, slideshow, kotak pencarian dll dengan satu klik. Anda dapat menempatkan gadget di mana pun  yang Anda inginkan dalam blog Anda dengan mengubah posisi mereka dengan menyesuaikan layout. Jika Anda cerdas mengatur gadget ini, Anda akan berhasil membuat blog yang baik tanpa harus membayar apapun. Anda dapat menambahkan gadget Anda sendiri jika Anda memiliki kode gadget itu.
  5. Integrasi AdSense sangat mudah dengan blogger karena keduanya dimiliki oleh perusahaan yang sama. Jadi mereka yang ingin memulai blogging untuk mendapatkan uang yang mereka dapat pilih untuk blogger karena memberikan Anda dengan pilihan default dari AdSense untuk memulainya. Anda dapat mengintegrasikan AdSense langsung dari blog Anda dan setelah aktivasi AdSense Anda dapat menampilkan iklan dan menghasilkan uang secara online. Anda dapat menggunakan blog Anda untuk mempromosikan produk afiliasi kepada pihak ketiga untuk hanya menghasilkan uang. Melalui program afiliasi Amazon blogger itu sendiri memungkinkan untuk menghasilkan pendapatan afiliasi.
  6. Dengan account blogger Google, Anda memiliki semua yang ada. Jika Google menemukan Anda untuk apa pun yang melanggar kebijakan daripada dapat menutup akun Anda turun tanpa pemberitahuan apapun, makan Anda akan menyadari fakta ini jika Anda pernah mendengar tentang "Tamparan Google".


Ini adalah beberapa poin tentang blogger sebagai platform blogging. Jika Anda ingin blog pribadi dan ingin berbagi pengalaman Anda dengan teman dan relatif kemudian blogger sangat cocok untuk Anda. Jika Anda ingin berbagi pengetahuan dengan teman-teman Anda dan Anda posting sangat jarang maka blogger harus menjadi pilihan Anda. Anda bisa mendapatkan uang dari blogger tanpa menghabiskan bahkan satu dolar. Jadi desain blog Anda sendiri, menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda, menggunakan gadget dan menikmati pengalaman blogging menakjubkan dengan blogger.


WORDPRESS

Sekarang mari kita membahas tentang platform blogging lain yang juga paling populer. WordPress dikenal sebagai CMS (content management system - sistem manajemen konten). Ini adalah open source dan karenanya menawarkan Anda sepenuhnya untuk kustomisasi. Anda tidak harus bingung dengan wordpress.org dan wordpress.com. Keduanya dimiliki oleh pemilik yang sama tetapi wordpress.com adalah sesuatu seperti blogger itu menawarkan hosting gratis dan nama domain (namadomainanda.wordpress.com). WordPress.org adalah situs resmi dari proyek wordpress dan kita akan membahas tentang hal yang sama. Anda dapat men-download versi terbaru dari wordpress atauoun wordpress.org dan dapat memulai website Anda dengan blog dan domain serta server yang Anda miliki. Mari kita lihat dan miliki beberapa apa yang ada pada wordpress yang ditawarkan kepada kita:

  1. WordPress benar-benar gratis. Yang Anda butuhkan adalah rencana hosting dari perusahaan hosting dan nama domain. WordPress juga menawarkan instalasi klik jika Anda mempunyai rencana hosting termasuk cpanel. Dengan cpanel Anda dapat melakukan instalasi satu-klik, upgrade dan penghapusan dari platform WordPress Anda.
  2.  Seperti Anda membeli nama domain pribadi Anda sehingga akan menjadi seperti "namadomainanda.com". Jika Anda berencana untuk memiliki website bisnis, website profesional atau Anda memerlukan situs web fungsional untuk menjual produk Anda maka nama domain Anda harus mewakili otoritas dan nama domain pribadi adalah pilihan terbaik untuk hal yang sama.
  3.  Wordpress menghapus semua keterbatasan dan open source sehingga jika Anda  ahli coding  maka yang itu yang terbaik untuk Anda. Anda dapat membuat wordpress dengan melakukan apapun yang Anda mau. Menawarkan ribuan tema untuk hampir semuanya niche. Anda dapat pergi untuk tema premium wordpress jika Anda perlu untuk men-setup blog sangat profesional.
  4.  Mendukung ribuan plugin dan gadget. Anda dapat dengan mudah menginstal dan mengaktifkan setiap plugin yang sesuai kebutuhan Anda. Plugin melakukan fungsi tambahan yang Anda ingin tambahkan dalam situs web Anda. Itu membuat website Anda benar-benar fungsional dan membantu pengunjung dalam banyak cara. Misalnya, dengan plugin wordpress Anda dapat menambahkan fitur untuk komentar dari akun Facebook Anda secara langsung. Instalasi plugin memerlukan satu klik. Ini dengan mudah untuk menambahkan dan menggunakan plugin dan Anda dapat menghapus mereka setiap kali yang Anda inginkan.
  5.  Anda juga dapat mengintegrasikan akun adsense dengan situs wordpress Anda setelah aktivasi dari Google. Jika blog Anda didukung dengan wordpress maka Anda dapat menyesuaikannya dengan cara yang lebih baik dan membuat mesin pencari yang ramah. Dengan instalasi default Anda memerlukan beberapa plugin dan bahkan tema yang lebih baik untuk benar-benar memaksimalkan potensi Adsense. Dengan Wordpress di domain sendiri, Anda bisa ping sebagai direktori blog sebanyak yang Anda inginkan, dan mulai mendapatkan lebih banyak lalu lintas sehingga dapat meningkatkan penghasilan Anda.
  6.  Anda sudah memiliki nama domain Anda sendiri dan memiliki hosting Anda sendiri sehingga Anda memiliki konten Anda dan Anda memiliki kepemilikan lengkap dan hak cipta dari artikel-artikel Anda. Anda tidak perlu repot-repot bahwa seseorang dapat menutup akun Anda kapan saja tanpa memberitahu Anda.


Sekarang giliran Anda untuk memutuskan yang terbaik untuk Anda. Pertama berpikir tentang tujuan yang Anda inginkan untuk blog dan memulai sebuah situs web kemudian pilih platform. Dengan wordpress Saya bisa membuat Anda yakin bahwa Anda tidak akan pernah kembali. Anda akan menyukai wordpress apa yang ia tawarkan kepada Anda. Jika Anda menyukai posting ini, silakan masukkan poin Anda dalam komentar tentang yang terbaik di antara keduanya?

Terima kasih, semoga bermanfaat.
Sumber artikel : http://www.inkthemes.com/blogger-or-wordpress-which-is-better/02/

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Blogger atau Wordpress, Siapa Yang Terbaik? dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar