Home » Uncategorized » Bagaimana Cara Kerja IDM (Internet Download Manager)?

Bagaimana Cara Kerja IDM (Internet Download Manager)?

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Bagaimana Cara Kerja IDM (Internet Download Manager)?. Dengan artikel Bagaimana Cara Kerja IDM (Internet Download Manager)? ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Bagaimana Cara Kerja IDM (Internet Download Manager)? kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Bagaimana Cara Kerja IDM (Internet Download Manager)? selengkapnya:

Bagaimana cara kerja Internet Download Manager? D-Copy Blog | Hai sobat blogger, setelah sekian lama menggunakan IDM namun tidak tahu bagaimana proses kerja IDM yang membuat proses download semakin lebih cepat hinggah 500% dari normal. Kemana-mana saya mencari alasan hingga akhirnya ketemu dan mari kita lihat proses kerja bagaimana IDM mampu mendownload hingga 500% dari normal.

How internet download manager works?

Dibalik fungsi IDM, IDM ditugaskan untuk merusak file lalu memecahnya menjadi beberapa bagian (yang saya tandai dengan warna merah) lalu setelah bagian-bagian yang didownload tersebuat satu per satu maka IDM akan mereview ulang hasil yang didownload dengan mendirikan beberapa sambungan ke server download-an tersebut.

Itu sebabnya setelah file dibaca pada awal proses pendownload'an, lalu IDM bergerak untuk memecah-mecah file tersebuat kedalam beberapa bagian lalu setelah bagian selesai didownload makan IDM kembali menyatu-nyatukan kembali files yang telah dipecah tadi dalam tahap review kembali dengan sambungan ke server file download'an.

Sebenarnya sobat bisa tahu bagaimana proes kerja IDM hanya dengan melihat file hasil download'an IDM, namun kita saja yang kurang mampu mengembangkan pemahaman dengan apa yang sudah kita lihat.

Bagaimana sudah mengerti?
Sumber jawaban : http://in.answers.yahoo.com/question/index?qid=20080701140257AAYr4tI

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Bagaimana Cara Kerja IDM (Internet Download Manager)? dengan keword yang masuk Uncategorized . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar