Home » KEHAMILAN » Apakah saya hamil ?

Apakah saya hamil ?

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Apakah saya hamil ?. Dengan artikel Apakah saya hamil ? ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Apakah saya hamil ? kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Apakah saya hamil ? selengkapnya:

Jika kamu seorang wanita dan melakukan hubungan seks tanpa proteksi (tanpa kontrasepsi) kamu bisa saja hamil. Kehamilan sangat mungkin terjadi jika melakukan hubungan seks. Banyak rumor tentang kapan dan dimana kamu bisa hamil. Berikut ini penjelasan singkatnya, Jangan dengarkan omongan orang yang gak jelas, karena justru akan membuat kamu bingung.


Hal yang benar adalah, kehamilan bisa terjadi walaupun :
  • Baru pertama kali berhubungan seks
  • Kapan saja bisa terjadi, termasuk berhubungan saat haid
  • Bahkan "tembak di luar" pun masih ada kemungkinan
  • Bahkan saat haid tidak datang melakukan hubungan seks
  • Mau posisi apapun juga, termasuk posisi berdiri
  • Segera berdiri , melompat juga setelah berhubungan tidak bisa mencegah
  • Tidak orgasme

Apa tanda2 hamil ?
Tanda pertama hamil adalah tidak datang bulan/terlambat bulan. Gejala lain kehamilan berupa : nyeri payudara, mual muntah, rasa letih dan sering pipis. Selanjutnya lakukan tes kehamilan. Test ini bisa dibeli bebas di Indonesia

Kapan tes kehamilan dapat dilakukan ?
Test dapat dilakukan saat hari haid seharusnya datang. Jika tidak pasti kapan haid, maka lakukan tes 21 hari setelah melakukan hubungan seks tanpa perlindungan (kontrasepsi). Tes di katakan positif jika terdapat 2 garis merah pada tes strip.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Apakah saya hamil ? dengan keword yang masuk KEHAMILAN . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar