Home » seo » 8 Tips SEO Terbaik Untuk Blogger

8 Tips SEO Terbaik Untuk Blogger

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul 8 Tips SEO Terbaik Untuk Blogger. Dengan artikel 8 Tips SEO Terbaik Untuk Blogger ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci 8 Tips SEO Terbaik Untuk Blogger kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel 8 Tips SEO Terbaik Untuk Blogger selengkapnya:

D-Copy Blog | Dalam rangka menciptakan blog terbaik untuk pembaca global, Anda membutuhkan lebih dari sekedar konten besar yang menghibur, menginformasikan dan mendidik untuk audiens untuk Anda nikmati. Anda juga membutuhkan visibilitas maksimum untuk blog Anda untuk menemukan di antara jutaan yang sudah ada di internet.

SEO Tips


Bahkan jika Anda sudah memiliki pembaca setia, tidak ada yang menghentikan Anda untuk pergi satu langkah lebih lanjut untuk memasuki khalayak yang lebih luas untuk meningkatkan statistik harian Anda. Dengan ini Anda dapat mencapai dengan pemanfaatan Search Engine Optimization (SEO).

SEO memainkan peran penting dalam meningkatkan potensi peringkat blog Anda di situs mesin pencari seperti Google. Namun, meskipun Anda dapat menggunakan jasa ahli SEO untuk melakukan ini untuk Anda, sedikit waktu pada bagian Anda akan terlihat bahwa Anda dapat dengan mudah memajukan mesin pencari untuk melakukan optimasi terhadap blog Anda sendiri dengan mengikuti ini 8 tips mudah.

1. Tahan Kata kunci (keyword) Center Court

Meskipun konten sangat penting untuk keberhasilan blog Anda, penggunaan kata kunci menjadi sama pentingnya. Kata kunci adalah frase atau kata-kata yang web pencari akan dimasukkan ke dalam kotak mesin pencari mereka ketika mereka mencari sebuah situs.
Dalam rangka mengoptimalkan konten Anda terlebih dahulu Anda harus mulai dengan sesi bertukar pikiran untuk menentukan kata-kata yang sesuai dengan konten Anda dan kata-kata yang Anda pikir orang akan ketik ketika mencari sebuah situs.

Google Adwords alat kata kunci akan membantu Anda dan akan menunjukkan kepada Anda apa kompetisi yang Anda miliki dan bagaimana Anda bisa berada di depan. Juga, pastikan bahwa Anda tidak hanya menempatkan kata kunci dalam konten Anda, tetapi juga di judul, header dan URL untuk blog Anda untuk dijemput di search engine.

2. Memanfaatkan Link Internal

Meskipun hal ini tidak boleh berlebihan Anda dapat meningkatkan visibilitas blog Anda dengan menghubungkan dengan blog lain. Cara lain untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda adalah untuk interlink posting blog Anda sehingga pembaca dapat membaca tentang informasi yang Anda telah ditulis sebelumnya. Anda harus mencoba untuk melakukan ini dari titik lain akses serta, seperti halaman depan atau side bar.

3. Pentingnya Judul

Judul adalah bagian dari paket blogging keseluruhan, yang berarti bahwa sebagai Google membayar perhatian kepada mereka, jadi sebaiknya Anda. Ingatlah bahwa kata-kata yang Anda gunakan pertama dalam judul Anda biasanya akan memiliki berat badan lebih kepada mereka dibandingkan dengan kata lain dalam judul Anda, jadi pikirkan apa yang ingin Anda katakan.
Jika Anda hanya ingin fokus pada sisi SEO hal kemudian menghindari menempatkan nama blog Anda dalam tag judul posting tunggal maka ini hanya akan melemahkan kata kunci Anda, yang bukan apa yang Anda inginkan.

4. Manfaatkan Selalu Media Sosial

Sosial media menyediakan Anda dengan jalan pembaca untuk blog Anda. Setiap kali Anda posting blog Anda harus mengambil keuntungan dari situs sosial media, seperti Facebook dan Twitter. Jika Anda bisa, mendapatkan teman-teman Anda untuk kembali menciak posting Anda, yang akan membantu untuk mendapatkan blog Anda diperhatikan oleh pembaca Anda mungkin tidak memiliki. Dengan menghubungkan posting Anda ke situs berbagai media sosial, misalnya Reddit, Digg dan StumbleUpon, Anda dapat meningkatkan peringkat Google Anda dengan mendapatkan blog Anda melihat pada skala yang lebih luas.

5. Kategori

Penggunaan kategori berguna ketika datang untuk memisahkan konten Anda di bidang yang berbeda dari topik. Tidak hanya itu, tapi mesin pencari umumnya lebih memilih situs yang terstruktur dengan baik. Dengan menggunakan kategori Anda dapat dengan mudah mengatur konten Anda yang akan memungkinkan Anda untuk arsip konten Anda sehingga pembaca Anda akan memiliki kesempatan untuk menemukan posting lama dengan mudah

6. Penggunaan Pos

Pos yang ideal ketika datang untuk putus konten Anda menjadi beberapa bagian dikelola mudah. Ini juga dapat membantu blog Anda, terutama dengan SEO ketika Anda mempekerjakan mereka dengan pencarian kata kunci. Pos yang menyertakan kata kunci catchy akan menarik perhatian lebih dan akan menempatkan blog Anda lebih tinggi algoritma pencarian juga, yang semuanya adalah apa yang Anda inginkan untuk kehadiran online blog Anda.

7. Batasi Desain Grafis Anda

Menggoda karena untuk membuat blog Anda semenarik mungkin bagi pembaca Anda untuk menikmati, mereka hanya ada untuk membaca apa yang telah anda tulis. Sebagai akibat dari hal ini, Anda harus membatasi desain grafis Anda sehingga Anda blog tidak menemukan sendiri macet dengan fitur yang tidak perlu. Kelebihan Flash akan memperlambat waktu loading blog Anda, yang hanya akan memaksa pembaca melihat blog Anda untuk berpaling.
Flash-halaman gratis yang berisi halaman sederhana adalah cara terbaik ke depan dan yang lebih mungkin untuk menarik penonton dari pembaca setia.

8. URL

Penggunaan URL yang baik adalah sama pentingnya dengan judul dan judul. Pastikan bahwa URL Anda menyertakan kata kunci seperti www.myblog.com/2011/11/SEO-example/ bukan www.myblog.com/?p=40.
Meskipun mungkin tidak sukses dalam semalam, aturan-aturan sederhana ini akan membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk membuat blog Anda sukses dengan manajemen yang tepat dari keterampilan Anda SEO.

Semoga berhasil dalam keberuntungan Anda, terima kasih.
Sumber artikel : http://www.tipsblogger.com/2012/01/best-seo-tips-for-bloggers/

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul 8 Tips SEO Terbaik Untuk Blogger dengan keword yang masuk seo . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar