Home » Blogger Tip » Tips SEO untuk Optimasikan Gambar Postingan

Tips SEO untuk Optimasikan Gambar Postingan

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Tips SEO untuk Optimasikan Gambar Postingan. Dengan artikel Tips SEO untuk Optimasikan Gambar Postingan ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Tips SEO untuk Optimasikan Gambar Postingan kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Tips SEO untuk Optimasikan Gambar Postingan selengkapnya:

D-Copy Blog | Search Engine Optimazation adalah satu nomor faktor dalam mendapatkan peringkat blog/website Anda. Hal ini membantu untuk memastikan orang melihat situs web Anda dan bahwa Google dan Search Engine lainnya menilai peringkat itu sebagai bagian berharga dari internet. Sementara kebanyakan orang tahu tentang dasar-dasar yang diperlukan untuk mengoptimalkan blog/web dan banyak yang bingung apa yang harus dilakukan pada gambar postingan. Untuk waktu yang lama itu banyak seperti webmaster hanya meninggalkan gambar postingan mereka dan tidak menjadi faktor pengoptimasian, tetapi waktu sudah berubah. Tag gambar, terutama dengan munculnya pencarian gambar, dapat berguna untuk tujuan SEO, jika Anda tahu bagaimana menggunakan kata kunci Anda secara efektif. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa tips dan trik untuk benar mengoptimalkan gambar Anda.

Tips SEO untuk Optimasikan Gambar Postingan


Berkas Nama

Nama file tidak peduli. Banyak orang lupa betapa pentingnya nama file yang ketika mencoba untuk mengoptimalkan gambar. Keyword atau kata kunci harus selalu muncul dalam nama file. Sesuaikan nama gambar dan judul postingan. Misalnya, jika Anda mencari untuk mendapatkan perhatian tentang genetika warna mata gambar mata biru maka gambar Anda harus dinamai "blue_eyes_genetics.jpg". Ini akan membantu merebut perhatian dan memungkinkan gambar Anda untuk muncul dalam pencarian gambar. Ketika nama file gambar yang tersisa sebagai string sederhana dari angka mereka akan datang muchlower di search engine.

Konten Connection dan Integrasi

Meskipun tampaknya seperti ide yang baik untuk hal-hal atau situs-situs yang penuh gambar-gambar harus selalu memiliki beberapa sambungan ke isi website tersebut. Jika Anda menulis tentang RAS anjing tetapi memiliki gambar matahari terbit maka itu tidak akan membantu Anda mendapatkan pengunjung.Jadi, tujuannya adalah untuk tidak hanya mendapatkan pemirsa tetapi juga melibatkan pemirsa dan membuat mereka datang kembali dilin waktu.

Teks/gambar alt

Teks/gambar alt adalah bagaimana pencari BOTS Search Engine tahu gambar apa yang yang seharusnya Anda kaitkan dengan postingan Anda. Anda harus memastikan teks alt adalah deskripsi yang kuat tentang apa gambar adalah tentang. Jika Anda menggunakan gambar sebagai-bagian klik melalui ke halaman lain Anda harus memastikan teks alt menjelaskan halaman yang juga link gambar. Kuat, alt teks deskriptif membantu pencari  BOTS Search Engine  mengkategorikan gambar Anda dengan benar dan efisien. Semakin baik deskriptor semakin cepat gambar Anda akan tepat dikategorikan. Teks alt harus berisi informasi penting tentang foto. Jika itu adalah gambar logo nama perusahaan ditambah Logo kata akan melakukan trik.

Overstuffing Kata Kunci

Tip ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi tetapi penting tidak untuk hal-hal anchor text atau teks Alt dengan kata kunci. Anda ingin menggambarkan isi dan mengoptimalkannya untuk pengguna Anda dan bot mesin pencari. Overstuffing nama file, atau teks jangkar dengan kata kunci akan mengacaukan algoritma dan mengalihkan perhatian bot mesin pencari. Isian kata kunci juga akan membuat untuk pengalaman menonton sulit bagi pembaca Anda. Pada dasarnya overexerting kekuatan kata kunci Anda akan melakukan kebalikan dari apa yang mesin pencari optimasi yang seharusnya dilakukan.

Kurang adalah Lebih

Trik terakhir adalah satu lagi berlawanan, menyimpan gambar Anda untuk minimum kecuali Anda situs fotografi. Tentu, gambar tampak hebat, tetapi dewa SEO hanya berbicara teks. Alt teks, nama file, dan bahkan Meta tag dapat membantu relevansi gambar keuntungan Anda, tetapi teks selalu memerintah tertinggi di tanah optimasi mesin pencari. Cukup menempatkan gambar Anda harus menjadi accoutrement dari situs Anda, itu tidak harus menjadi bintang utama. Berbekal tips dan trik web master yang paling seharusnya tidak memiliki masalah mengoptimalkan gambar mereka sedemikian rupa sehingga itu benar-benar akan membantu peringkat halaman mereka. Dalam gambar masa lalu tampaknya tidak penting bagi webmaster, tapi gambar saat ini adalah bagian yang serius dari persamaan yang harus diperhatikan.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Tips SEO untuk Optimasikan Gambar Postingan dengan keword yang masuk Blogger Tip . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar