Home » Sejarah (History) » Sejarah Dari Apple

Sejarah Dari Apple

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Sejarah Dari Apple. Dengan artikel Sejarah Dari Apple ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Sejarah Dari Apple kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Sejarah Dari Apple selengkapnya:

D-Copy Blog | Steven Wozniak dan Steven Jobs adalah pendiri sejati Apple . Pada tahun 1976, Steven Wozniak merancang apa yang sekarang dikenal sebagai Apple I. Jobs meyakinkan Wozniak bahwa ia perlu untuk mencoba untuk menjual mesin, dan pada tanggal 1 April 1976, Apple Computer telah dibuat. Namun, pasar belum siap untuk sebuah kemajuan teknologi, sehingga pengaturan kembali take off dari Apple sampai 1977. Apple mulai meningkatkan pembangunan dengan pengenalan Apple II. Apple II, termasuk grafis warna dan datang dalam casing plastik sendiri. Komputer nyata pertama untuk datang pra-berkumpul, ada untuk membuatnya lebih menarik bagi kelompok yang lebih besar dari konsumen. Setelah pengenalan Apple II, perintah untuk Apel meningkat secara dramatis.
Sejarah Apple

Selama tahun 1979, Jobs mulai bekerja pada Macintosh, ketika Apple "Lucy" proyek mulai runtuh. The "Lucy" proyek awalnya Jobs ide setelah mengunjungi Xerox PARC fasilitas penelitian di Palo Alto. Ada Jobs pertama kali melihat dan menyadari antarmuka pengguna potensial atau grafis. "Saya pikir itu adalah hal terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya Sekarang ingat itu sangat cacat, apa yang kita lihat adalah tidak lengkap, mereka telah melakukan banyak hal yang salah.. Tapi kita tidak tahu bahwa pada saat itu tapi masih saya meskipun mereka memiliki permata dari ide ada di sana dan mereka telah melakukannya dengan sangat baik dan dalam sepuluh menit Anda tahu itu jelas bagi saya bahwa semua komputer akan bekerja seperti ini suatu hari nanti. " Sehingga penjualan Apple mulai jatuh Jobs mulai Macintosh. Ide Macintosh adalah menjadi PC DOS murah yang akan lebih user friendly maka sulit untuk menggunakan aplikasi DOS yang digunakan oleh IBM dan ada klon. Namun dalam stres Ayub untuk kesempurnaan, Mac masih berakhir menjadi sekitar $ 1.000 lebih yang paling PC. Penjualan masih cukup menguntungkan tahun pertama, tapi segera konsumen mulai menyadari bahwa Mac memiliki beberapa aplikasi, seperti DOS PC dengan spreadsheet dan database untuk pergi bersama dengan dokumen word. Menarik lain kembali adalah ketidakmampuan untuk printer untuk mencetak apa yang ada di layar. Pengguna Mac bisa membuat dokumen dengan font besar, tetapi ketika ada dokumen yang dicetak, mereka berada di dot matrix biasa. Waktu ini Apple bekerja sama dengan seorang karyawan mantan Xerox, John Warnock yang menatap perusahaan sendiri bernama Adobe . Adobe telah tahu apa yang orang lain bisa, bagaimana untuk mencetak apa yang Anda lihat pada komputer Anda. Dengan Apple ini ditebus sendiri dengan memperkenalkan program Desktop Publishing pertama. Dengan perkembangan Mac mulai memimpin industri dalam semalam.

Pada 1990-an, pasar komputer telah jenuh oleh begitu banyak klon komputer pribadi. Sejak Apple adalah Mac penjualan hanya satu, karena paten pelit, mereka mulai jatuh di belakang. Hal ini disebabkan pengembangan Windows 3.0, yang mampu berjalan di hampir setiap clone komputer pribadi. Komputer Apple tidak kompatibel dengan Windows 3.0, sehingga sangat nyaman bagi orang untuk membeli komputer Apple. Dengan klon PC begitu banyak menggunakan DOS, pengembang perangkat lunak seperti Microsoft mampu memanfaatkan pasar yang berkembang dan menjaga konsumen senang dan menginginkan lebih. Apple pada sisi lain memiliki aplikasi lebih sedikit, serta aplikasi yang lebih tua lagi yang kurang menarik bagi konsumen. Sehingga memberikan kontribusi ke sana terus menurun.

Akhirnya, pada tahun 1994, Apple memperkenalkan PowerMac, ini adalah Mac pertama yang terstruktur pada chip PowerPC. The PowerMac adalah prosesor yang sangat cepat, yang telah dikembangkan bersama dengan IBM dan Motorola. Ini Apple diperbolehkan untuk tetap menjadi pesaing tinggi untuk komputer terbaik di pasar. Inilah yang memungkinkan Apple untuk tetap bertahan di industri komputer sudah sangat jenuh.

Apple mulai mengambil giliran untuk yang terburuk lagi pada tahun 1995. Apple semua tiba-tiba telah terkumpul untuk backorders banyak, dan tidak memiliki bahan yang cukup untuk membangun mereka. Apple mulai kehilangan jutaan dolar dan selama waktu ini Apple gagal untuk membuat keuntungan. Apple juga mengalami kesulitan menjaga dengan Bill Gates, Windows '95 yang telah diperkenalkan selama musim panas tahun 1995.

Di kemudian setengah dari 1996, Apple melanjutkan dengan merger besar, yang akan memungkinkan Apple untuk memperoleh NeXTstep. Program ini mulai dasar untuk generasi berikutnya Apple komputer, OS. Ini adalah awal dari Apple untuk kembali lagi posisi tinggi di pasar komputer. Pada tahun 1997, Apple membuat hubungan dengan Microsoft, yang akan memberikan dua perusahaan paten 5 tahun lintas-lisensi. Microsoft juga dibayar Apple tak tertulis sejumlah uang, agar bahwa Apple diam tentang Microsoft mencuri desain antarmuka Apple. Desain ini telah membawa keberhasilan besar bagi Microsoft, sementara Apple bahkan tidak diakui untuk itu.

Apple telah mulai kembali ke sisi positif dari kesulitan keuangan mereka. Mereka telah belajar dari kesalahan masa lalu mereka, dan telah menghasilkan banyak mesin yang sangat kompetitif di pasar saat ini. Apple masih tetap harus diversifikasi dalam industri komputer, apakah ini akan membantu mereka atau tidak. Apple tidak harus dihitung keluar dari jajaran atas industri komputer.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Sejarah Dari Apple dengan keword yang masuk Sejarah (History) . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar