Home » Komedo » Menghilangkan Komedo Secara Alami

Menghilangkan Komedo Secara Alami

Kali ini Blog Gado Gado akan menampilkan artikel berjudul Menghilangkan Komedo Secara Alami. Dengan artikel Menghilangkan Komedo Secara Alami ini kami berharap dapat menjadi sebuah rujukan dan bahan penambah wawasan kita terkait dengan judul tersebut. Artikel ini adalah hasil pencarian di google dengan kata kunci Menghilangkan Komedo Secara Alami kemudian saya kumpulkan dan saya sajikan buat anda di Blog Gado Gado ini. Semoga kehadiran artikel ini bermanfaat bagi kita semua.anda juga dapat melihat artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Ok, langsung saja berikut adalah artikel Menghilangkan Komedo Secara Alami selengkapnya:

Cara menghilangkan komedo secara alami yang perlu anda lakukan dalam bentuk perawatan harian terhadap wajah anda, menghilangkan komedo secara alami menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dan berada disekitar anda untuk mengangkat dan mengatasi komedo yang membandel pada wajah anda. Permasalahan komedo menjadi masalah serius yang dimana dengan munculnya komedo pada wajah terutama pada bagian hidung akan membuat anda merasa minder dalam berpenampilan. Menutupi komedo dengan menyamarkannya menggunakan make-up bukan menjadi solusi yang tepat, bahkan dengan memperlakukan komedo seperti itu malah semakin memperparah kondisi wajah anda dalam berpenampilan.

Dengan menggunakan bahan-bahan yang terdapat disekitar anda dalam mengatasi komedo ini tentunya menjadi lebih mudah bagi anda dalam melakukan perawatan mengenai cara menghilangkan komedo. Beberapa bahan yang dapat anda pergunakan untuk menghilangkan komedo ialah; 

» Jeruk Lemon
Anda dapat menggunakan jeruk lemon ataupun bisa juga menggunakan jeruk nipis untuk mengatasi masalah komedo. Oleskan potongan jeruk lemon tersebut pada bagian wajah yang terdapat komedo, atau anda dapat membasuh wajah anda dengan menggunakan perasan dari jeruk lemon tersebut. Diamkan semalaman lalu basuh pada pagi harinya.

» Es Batu
Usapkan secara perlahan atau gerakan secara lembut potongan dari es batu pada bagian wajah yang memiliki komedo dengan menggunakan es batu. Cara ini bertujuan untuk mengecilkan pori-pori wajah anda sehingga komedo tidak mampu menembus ke permukaan kulit anda.

» Putih telur
Oleskan putih telur pada bagian wajah yang terdapat komedo lalu keringkan kemudian basuh menggunakan air hangat. Setelah bersih dari putih telur, basuh kembali wajah anda menggunakan air dingin agar pori-pori yang membesar ketika anda menggunakan air hangat dapat mengecil kembali.

» Garam
Campurkan sedikit garam pada air hangat yang anda gunakan untuk mencuci muka sebagai cara menghilangkan komedo. Jangan lupa untuk membasuhnya kembali menggunakan air dingin.

» Air Putih
Perbanyaklah minum air putih, selain bermanfaat bagi kesehatan, dengan mengkonsumsi lebih banyak air putih tentunya segala kotoran maupun minyak berlebih pada tubuh terutama pada bagian wajah dapat terbuang melalui keringat. Kotoran maupun minyak yang melekat pada wajah dapat menyebabkan komedo bahkan jerawat.

Demikianlah cara menghilangkan komedo secara alami dan mudah yang perlu anda lakukan dalam mengatasi pemasalahan komedo yang mengganggu penampilan anda sehari-hari. Cara tersebut aman anda lakukan setiap malam hari menjelang tidur, karena menggunakan bahan alami tentunya tidak menimbulkan efek samping bagi wajah anda.

Nah, sobat Blog Gado Gado.. Anda telah membaca seluruh artikel berjudul Menghilangkan Komedo Secara Alami dengan keword yang masuk Komedo . Anda dapat memberikan komentar ditempat yang telah tersedia. Terima kasih kunjungan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar